Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sara Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram)

Matamata.com - Anak tiri Kareena Kapoor, Sara Ali Khan, baru-baru ini menjadi gadis sampul majalah Femina India. Dia juga terlihat merekam video untuk majalah tersebut di mana ia terlihat mengambil tantangan dan menunjukkan pengetahuannya tentang bahasa Hindi.

Dalam video itu, Sara terlihat dalam gaun yang sama dengan gambar sampul - sari putih dipasangkan dengan jaket hijau khaki. Video dimulai dengan Sara memberikan terjemahan bahasa Hindi untuk kata-kata bahasa Inggris. Tantangannya termasuk menemukan kata-kata Hindi untuk foto, penonton, film dan aktor.

Sara Ali Khan (Instagram/@saraalikhan95)

Sara pun disinggung soal hubungannya dengan ibu tirinya, Kareena Kapoor, istri dari pernikahan kedua ayahnya, Saif Ali Khan. Sara menyebut Kareena lebih seperti temannya.

Baca Juga:
Bukan Aktor, Kareena Kapoor Rela Nyogok Agar Taimur Pilih Profesi Ini

"Saya pikir Kareena adalah teman saya, tetapi lebih dari itu, dia adalah istri ayah saya. Saya menghormatinya, dan menyadari bahwa dia membuat ayah saya bahagia. Kita memiliki profesi yang sama, dan memiliki dunia yang sama, jadi, percakapan kita juga termasuk itu," katanya dalam wawancara yang dilansir oleh Hindustan Times.

Sara Ali Khan diketahui melakukan debut film Bollywood dengan Sushant Singh Rajput di Kedarnath karya Abhishek Kapoor. Dia juga bermain dengan Ranveer Singh di Simmba karya Rohit Shetty.

Sara Ali Khan, Kareena Kapoor, Karisma Kapoor dan Ibrahim Ali Khan (Instagram/@officialsaraalikhan)

Saat ini, Sara sedang syuting untuk remake film Coolie No 1 karya David Dhawan yang dibintangi Varun Dhawan dan Rajat Rawail.

Baca Juga:
Kabarnya Tak Akur, Manajer Kareena Kapoor Berhenti Usai Bekerja 10 Tahun

Load More