Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kourtney Kardashian. (Instagram/kourtneykardash)

Matamata.com - Ashley Graham beberapa waktu yang lalu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tubuh penuh selulit di Instagramnya. Dalam foto itu, Ashley menulis keterangan, "Mirip-mirip tapi sedikit berbeda."

Unggahan Ashley Graham langsung dipenuhi komentar positif. Netizen salut karena ia tak malu mengungkapkan dirinya punya selulit.

Bagi banyak wanita, selulit memang dianggap momok yang menakutkan. Kulit mulus berubah menjadi penuh motif dan retakan yang kurang sedap dipandang mata. Seringkali selulit dianggap mengurangi kecantikan.

Baca Juga:
Tajir Melintir sih, Tapi 6 Seleb Hollywood Ini Hidupnya Irit Banget

Ashley Graham (Instagram)

Meski begitu, Ashley Graham dan 4 artis Hollywood ini tak malu menunjukkan selulit. 

1. Lena Dunham

Aktris Lena Dunham [shutterstock]

Dalam sebuah pemotretan untuk majalah Glamour, Lena Dunham dengan percaya diri menunjukkan selulit yang terlihat di pahanya. Bukannya diedit, Lena malah sengaja membiarkan pahanya tampil polos dan menunjukkan motifnya.

Baca Juga:
Kepoin Skincare 5 Artis Hollywood, Ternyata Murah Harganya Lho!

Foto itu seolah mempertegas konsep pemotretan tersebut, yaitu Your Look. Your Body. Your Happiness.

2. Jasmine Tookes

Jasmine Tookes. (Instgaram/@jastookes)

Bagi seorang model, tubuh mulus adalah hal yang sangat penting, tapi Jasmine Tookes berbeda. Model Victoria's Secret ini justru percaya diri memamerkan selulitnya saat pemotretan bikini. Aksinya pun panen banyak komentar positif.

Baca Juga:
Bakal Main Film Hollywood, 7 Potret Perjalanan Karier Park Seo Joon

3. Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian. (Instagram/@kourtneykardash)

Gadis-gadis Kardashian selama ini identik dengan kulit mulus dan seksi. Namun siapa sangka jika si sulung yang ketagihan mengedit foto pol-polan ini pernah mengunggah foto 'polos' dan membiarkan selulit memeriahkan bokongnya tanpa proses editing?

4. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen. (Instagram)

Siapa, sih, yang tak paham dengan jalan pikiran Chrissy Teigen? Istri John Legend ini terkenal perfeksionis dan percaya diri.

Meski begitu, ternyata wanita setangguh Chrissy pun punya selulit, lho. Dia pernah memamerkannya di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Siapa nih idolamu? (Rima Suliastini)

Load More