Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone (Shutterstock)

Matamata.com - Deepika Padukone adalah salah satu aktris paling sukses di Bollywood saat ini. Namun saat kecil, istri Ranveer Singh ini malah jarang nonton film.

Dalam sebuah wawancara dengan Vogue baru-baru ini, Deepika buka-bukaan perjalanan aktingnya dan masa kecilnya.

"Saya tidak mengikuti training, tidak ada mentor. Saya mengerjakan semuanya sendiri. Tentu, saya memiliki beberapa kegagalan, pribadi dan profesional. Tetapi tekad yang kuat memicu saya. Itu memberi kekuatan," katanya seperti dilansir dari Hindustan Times.

Baca Juga:
Pamer Bare Face di Majalah Vogue, Deepika Padukone Tetap Memukau

Deepika memang masih sangat muda ketika dia main film Bollywood. Dia pun mengungkap kenapa pengen jadi artis.

"Sebagai sebuah keluarga, kami mungkin menonton hanya dua film setahun. Saya tidak tahu mengapa. Tetapi setiap kali saya menonton film, saya tahu suatu hari saya akan melakukan ini. Saya akan mulai dengan modeling, lalu masuk ke film. Dan itulah yang terjadi," tambahnya.

Berbicara tentang berurusan dengan ketenaran, Deepika berkata, "Ketika saya dipuji atas pekerjaan saya, tetapi Anda tahu apa yang paling menguntungkan bagi saya? Ketika orang mengatakan kepada saya bahwa saya belum berubah. Saya masih jadi diri saya sendiri."

Baca Juga:
Cantik-Cantik, Deepika Padukone Ternyata Suka Nyolong Benda Ini dari Hotel

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Deepika saat ini berada di London bersama suaminya Ranveer Singh, yang sedang syuting untuk film mereka yang akan datang, film 83. Film ini merekam ulang kemenangan bersejarah India di Piala Dunia kriket tahun 1983. Sementara Ranveer berperan sebagai kapten tim Kapil Dev, Deepika memerankan istrinya Romi.

Ini adalah film pertama Ranveer dan Deepika bersama-sama setelah pernikahan mereka tahun lalu. Pasangan ini sebelumnya bersama-sama membintangi Padmaavat, Bajirao Mastani dan Goliyon Ki Rasleela Ram-Leela.

Resepsi pernikahan pertama Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@peopleofbollywood)

83 juga menampilkan Saqib Saleem, Adinath Kothare, Chirag Patil, Harddy Sandhu, Ammy Virk, Jatin Sarna, Pankaj Tripathi, Tahir Raj Bhasin, Dinker Sharma, Jiiva, Sahil Khattar, Dhairya Karwa, Nishant Dahhiya, dan R. Badree.

Baca Juga:
Deepika Padukone Nonton Final Wimbledon, Netizen Salfok Sama Choi Siwon

Film ini dipersembahkan oleh Reliance Entertainment dan dijadwalkan rilis pada 10 April tahun depan dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

Nantikan film terbaru Deepika Padukone ya!

Load More