Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Kareena Kapoor baru-baru ini kembali dari kunjungan dua bulan di London. Itu adalah liburan sambil kerja karena Kareena tetap harus terbang ke Mumbai setiap minggunya untuk syuting pertunjukan TV pertamanya, Dance India Dance.

Dia terlihat pada hari Selasa untuk pemotretan iklan dan yang menemaninya adalah putranya, Taimur Ali Khan.

Penata rias selebriti Mickey Contractor berbagi potret saat Taimur menemani Kareena di lokasi syuting.

Baca Juga:
Taimur Dikuntit Pers Diam-Diam, Suami Kareena Kapoor Meledak!

"Kami memiliki pengunjung paling lucu di set hari ini," tulisnya pada caption Instagram pribadinya.

Dalam gambar hitam-putih itu Kareena mengenakan salwar dan kameez dan Taimur duduk di pangkuannya. Foto tersebut langsung viral lho.

Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan (Instagram/@mickeycontractor)

Sementara itu, suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan awalnya santai dan tenang saat menangani paparazzi yang terobsesi dengan anaknya, Taimur Ali Khan yang berusia dua tahun. Namun perhatian pers yang tanpa henti mulai membuatnya gelisah, termasuk ketika baru-baru ini dia meledak saat fotografer diam-diam menguntit Taimur sampai ke rumah.

Baca Juga:
Punya Ibu Tiri Kareena Kapoor, Sara Ali Khan: Seperti Teman!

Saif mengaku lega saat mengajak Kareena dan Taimur pergi ke London. Maklum, perhatian media di sana tak seintens di India.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para paparazzi yang telah mundur dari rumah kami. Mereka telah menunjukkan kelas dan martabat dalam melakukan hal itu. Penghargaan saya yang terdalam kepada mereka, karena memberi Taimur sedikit peluang untuk menjadi normal. Taimur berada di London, dan belum melihat kamera dalam waktu yang lama. Dia tidak merindukan hal itu sama sekali," kata Saif baru-baru ini dilansir Hindustan Times.

Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Bagi mereka yang berspekulasi bahwa suatu hari Taimur akan menjadi cameo dalam film ibu atau ayahnya, Saif memiliki jawaban yang jelas.

"Saya benar-benar terkejut. Beberapa orang tidak mengenal kami dengan baik. Saya sangat terkejut bahwa setelah 30 tahun mengenal kami, orang-orang membayangkan bahwa kami akan memasukkan Taimur dalam sebuah film. Tidak ada peluangnya di bumi. Kami tidak seperti itu," katanya.

Baca Juga:
Bukan Aktor, Kareena Kapoor Rela Nyogok Agar Taimur Pilih Profesi Ini

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Dia juga mengatakan bahwa ide untuk tidak memasukkan Taimur dalam sebuah film sesuai dengan cita-cita keluarganya.

"Kami tidak merayakan pernikahan kami dengan cara tertentu, kami tidak memamerkan anak-anak kami dengan cara tertentu. Saya tidak tahu. Orang-orang terus berharap dan tampaknya berpikir bahwa tujuan akhir dalam hidup adalah untuk berada di film, atau berada di Bigg Boss, atau sesuatu," tambah Saif.

Taimur memang lucu kebangetan!

Load More