Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Youtube/CamilaCabello)

Matamata.com - Kebersamaan Shawn Mendes dan Camila Cabello yang membuat publik berspekulasi jika mereka mempunyai hubungan lebih dari teman biasa.

Kedekatan mereka berdua semakin hangat dan menjadikan penampilan di atas panggung MTV VMAs 2019 lebih istimewa. Shawn Mendes dan Camila Cabello seperti memberikan atmosfer berbeda saat menyanyikan lagu terbaru mereka, Senorita.

Dilansir dari laman Hollywood Life, pasangan tersebut kedapatan sedang berpegangan tangan dan Camila pun juga terlihat mencium tangan Shawn Mendes.

Baca Juga:
OMG! Shawn Mendes jadi Selebriti Muda Terkaya, Kalahkan Kylie Jenner

Selanjutnya, Shawn Mendes diketahui tampil lagi di dalam suatu konser di Mohegan Sun Arena, Uncasville. Setelah tampil, Shawn menyapa para penggemarnya.

Pada saat itu pula, Shawn mengakui bahwa dirinya sedang dalam hubungan khusus.

"Jujur, aku ingin mengatakan dan aku ingin berbicara dengan kalian tentang hal ini," kata Shawn Mendes kepada para penggemar.

Baca Juga:
Makin Hot! Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman di Tempat Umum

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@camila_cabello)

"Tapi bukan hanya aku saja yang ada di dalam hubungan ini," ungkap Shawn.

"Ada orang lain yang terlibat dan aku tidak bisa mengatakan hal-hal yang aku rasakan. Bukan hanya aku yang memutuskan apakah kalian berhak tau," lanjutnya.

Shawn dan Camila dikabarkan menjalin hubungan sejak minggu keempat bulan Juli. Hal ini menyusul kabar putusnya Camila dengan mantan kekasihnya pada akhir Juni, Mathew Hussey.

Baca Juga:
Shawn Mendes dan Camila Cabello Ketahuan Pegangan Tangan Mesra, Cinlok Nih?

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram/@shawnmendes)

Sejak saat itu, Camila Cabello dan Shawn Mendes sering terlihat berdua. Camilla tidak sungkan menceritakan bagaimana Shawn selalu hadir dalam setiap turnya.

Camila juga menceritakan dengan senang hati kegiatan apa saja yang dirinya lakukan bersama Shawn. 

Wah, gimana menurutmu dengan pasangan ini?

Load More