Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Taylor Swift (Shutterstock)

Matamata.com - Kecenderungan mudah bosan, baik dalam rutinitas maupun percintaan, memang bisa dirasakan setiap orang. Salah satu zodiak yang memiliki kecenderungan mudah bosan adalah Sagitarius yang pernah dibuktikan dengan pengalaman gonta-ganti pacar seleb Hollywood

Dari Taylor Swift hingga Miley Cyrus dikenal easy going dan ceplas-ceplos hingga membuat siapapun mudah tertarik. Sayangnya, para seleb Sagitarius ini tak semudah itu menjatuhkan pilihan dan berkomitmen. 

Mereka akan memanah hatimu, lalu mencoba mengenal lebih jauh, meski tak jarang ia akan mencari buruan lain setelahnya. Itupun terjadi pada beberapa selebriti Hollywood di bawah ini yang hobi gonta-ganti pacar. Siapa saja mereka?

Baca Juga:
Tajir Melintir sih, Tapi 6 Seleb Hollywood Ini Hidupnya Irit Banget

1. Taylor Swift

Taylor Swift (Shutterstock)

Taylor Swift dikenal sebagai salah satu songwriter wanita yang sukses. Wanita 29 tahun ini juga sangat identik dengan lagu-lagu tentang mantan pacar.

Taylor Swift pernah dekat dan berpacaran dengan sejumlah nama tenar. Selain John Mayer, Harry Styles, dan Tom Hiddleston, ia juga pernah terlibat romansa dengan Joe Jonas, Zac Efron, Calvin Harris, bahkan Jake Gylenhall yang sama-sama Sagitarius.

Baca Juga:
Kim Kardashian dan 5 Seleb Hollywood Ini Pakai Foundation Badan

2. Charlie Puth

Charlie Puth. (Instagram/@charlieputh)

Sebagai entertainer papan atas, tentu banyak yang mengidolakan Charlie Puth. Ia diketahui sempat menjalani kedekatan dengan beberapa selebriti cantik, di antaranya Selena Gomez, Bella Thorne, dan terakhir ada aktris asal Amerika, Halston Sage.

3. Miley Cyrus

Baca Juga:
Wadaw! 5 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pisah Gara-Gara Main Film

Miley Cyrus (Shutterstock)

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kerap kali dipandang sebagai pasangan idaman dengan romantisme mereka. Keduanya pun menikah, dan ironisnya selama kurang dari setahun menjalani rumah tangga mereka sepakat untuk bercerai.

Sebelum menikah dengan Liam, Miley sempat menjalin hubungan dengan sejumlah nama. Patrick Schwarzenegger adalah salah satu masa lalu Miley di tahun 2014. Ia juga sempat berpacaran dengan Nick Jonas, dan kini dekat dengan Kaitlynn Carter.

Siapa nih seleb Hollywood hobi gonta-ganti pacar favoritmu? (Kintan Sekarwangi)

Load More