Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anna Wintour (YouTube/Vogue)

Matamata.com - Billie Eilish kini menjadi seorang penyanyi pendatang baru dan langsung mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia.

Kini, penggemar perempuan 17 tahun tersebut bertambah satu. Kerennya, ia bukanlah orang biasa. Penggemar baru ini adalah Anna Wintour.

Dilansir dari laman Buzzfeed, Anna Wintour dikabarkan mengagumi sosok penyanyi remaja yang berbicara tentang body positivy dalam sebuah wawancara.

Baca Juga:
Begini Pesan Billie Eilish Soal Persahabatan, Menohok!

"Hal yang saya sukai tentang gaya Billie Eilish adalah hal yang sangat khusus baginya. Dia jelas menyalurkan dirinya apa adanya," ungkap Anna Wintour.

Anna Wintour memuji Billie Eilish yang berbicara secara terbuka tentang body positivity dan mempermalukan diri sendiri. Pada dasarnya, itu adalah sebuah topik yang selama ini membuat Billie Eilish menjadi pusat perhatian.

Anna Wintour selalu pakai kacamata hitam. (YouTube/Vogue)

Mei lalu, Billie mengungkapkan dalam sebuah iklan Calvin Klein jika pilihan gayanya yang cenderung menyukai pakaian longgar bertujuan menghentikan orang-orang untuk memiliki pendapat tentang tubuhnya.

Baca Juga:
Foto Bareng Billie Eilish, Marion Jola Sukses Bikin Iri Para Selebriti!

Billie tidak ingin dunia mengetahui semua tentang dirinya, terutama soal tubuh. Oleh karenanya, ia memilih pakaian longgar untuk mengamuflase tampilan Billie Eilish di depan umum.

Orang pun menjadi tidak bisa berpendapat dengan apa yang ada di balik pakaiannya. Billie Eilish menegaskan dirinya tidak ingin memberi alasan kepada siapapun untuk menghakimi.

Kini, banyak orang yang senang melihat Billie mengenakan pakaian layaknya anak laki-laki. Para gadis seusianya pun diharapkan akan terpengaruh.

Billie Eilish. (Instagram/@billieeilish)

Sebelumnya, Billie Eilish sempat menjadi pembahasan di Twitter mengenai payudaranya yang tampak besar karena ia mengenakan tank top. Hal itu bahkan menjadi trending nomer 1.

Menurutnya, seseorang dengan payudara kecil bisa mengenakan tank top dan itu menjadi biasa. Namun, ia yang memiliki payudara besar justru menjadi pergunjingan dan menurutnya itu adalah hal bodoh.

Ternyata pernyataan itu membuat Anna Wintour kagum. Dia berkata, "Saya juga ingin merayakan atau bertepuk tangan atas sudut pandang akan body positivity dan betapa terbukanya dia mengenai hal itu." (Kintan Sekarwangi)

Load More