Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga kerajaan Ratu Elizabeth II khususnya Pangeran Harry. Ini lantaran, suami aktris cantik Meghan Markle itu baru saja berulang tahun ke-35.

Dilansir dari akun resmi kerajaan, @sussexroyal, sang admin nampak mengunggah transformasi Pangeran Harry dari bayi hingga menikah dan memiliki buah hati dengan Meghan Markle.

Menariknya, sang admin juga mengunggah kata-kata manis dari Meghan Markle di momen spesial suaminya yang jatuh pada Minggu (15/9).

Baca Juga:
Tertekan, Meghan Markle Lelah Dibandingkan dengan Kate Middleton

"Pelayanan yang kamu lakukan sangatlah dalam hingga menginspirasiku setiap hari," ujar Meghan Markle.

"Kamu adalah suami terbaik dan ayah terbaik untuk anak kita. Kita mencintaimu. Selamat ulang tahun," papar Meghan Markle.

Pangeran Harry (Instagram/@sussexroyal)

Tak berselang lama, unggahan ini pun langsung ramai dikomentari netizen di dunia maya.

Baca Juga:
Meghan Markle Ulang Tahun, Pangeran Harry Beri Hadiah Ini

"Selamat ulang tahun untuk putra bungsu Putri Diana yang kini menjadi lelaki dewasa, tentara, pahlawan dan suami yang sangat hebat. Saya berharap kamu dapat mendapatkan kebahagiaan di dunia ini," kata akun @htfunmi.

"Sangat suka pasangan ini, selamat ulang tahun Harry! Orang yang paling keren dan humble di bumi ini. Ibumu pasti bangga," imbuh netizen @margiecat0309.

Baca Juga:
Fix! Serena Williams Jadi Ibu Baptis Anak Meghan Markle

"Selamat ulang tahun Pangeran Harry. Saya akan kirimkan sekotak penuh harapan yang terbaik," jelas akun lain @goodmorning_pains.

"Selamat ulang tahun Pangeran Harry. Berharap kamu dan keluargamu selalu sehat, penuh keberkahan dan kebahagiaan," kata netizen @conci081958.

Load More