Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aamir Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@_aamirkhan)

Matamata.com - Gaya hidup seleb Bollywood tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi bila kabar tersebut menyangkut aktor besar Khan, Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan pastinya langsung gempar diberitakan.

Termasuk kelakuan para artis Sungai Gangga tersebut saat dalam pengaruh alkohol. Yang malu-maluin mereka pernah bikin onar nih saat mabuk. Duh!

Siapa saja? Berikut daftar artis Bollywood bikin onar saat mabuk dilansir dari cosmopolitan.in.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Mantap Nikahi Janda, Yuk Intip!

1. Salman Khan

Salman Khan (Instagram)

Tidak ada selebritis lain di Bollywood yang mampu menduduki posisi puncak dari daftar ini selain Salman Khan. Dikenal sebagai pria impulsif, Salman memiliki lebih dari satu kasus bikin onar saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Pertama-tama, insiden 'Minum dan Berkendara' yang terkenal dari tahun 2002, di mana ia 'diduga' menabrak seorang gelandangan yang tidur di jalan setapak hingga tewas. Meskipun kita tidak dapat mengomentari hukum karena membebaskannya, ada banyak kegaduhan yang ditimbulkan gara-gara hal ini.

Baca Juga:
8 Nama Anak Seleb Bollywood Paling Unik, Jarang Ada yang Niru nih!

Salman Khan juga diduga mabuk saat membuat malu mantan kekasihnya, Aishwarya Rai di lokasi syuting film Chalte Chalte beberapa tahun silam. Salman tidak bisa dikendalikan akibat pengaruh alkohol selama 4,5 jam dan menciptakan kegaduhan hingga sutradara mengakhiri syuting. Aishwarya Rai lalu diganti oleh Rani Mukerji.

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Sementara pihak berwenang mengkonfirmasi bahwa Shah Rukh Khan mabuk berat, aktor itu dengan tegas bersumpah sebaliknya - semata-mata menyalahkan kemarahan atas perjuangannya dengan MCA, setelah timnya Kolkata Knight Riders, memenangkan piala Liga Primer India (IPL) 2012 di Stadion Wankhede, Mumbai.

Baca Juga:
Rebutan Hak Asuh Anak, 6 Seleb Bollywood Ini Gontok-gontokan di Pengadilan!

Shah Rukh Khan merayakan kemenangannya dengan semangat penuh sampai larut malam, dan menjadi kesal ketika para pejabat MCA mematikan lampu!

Hal ini menyebabkan adu mulut, dan Asisten Komisaris Polisi Mumbai (ACP) mengkonfirmasi bahwa SRK mabuk.

3. Malaika Arora Khan

Malaika Arora Khan (Instagram/@malaikaarorakhanofficial)

Inspirasi mode, wirausahawan sukses, dan hot mom, banyak hal yang patut dicontoh dari seorang Malaika Arora Khan. Namun tidak di momen dia mabuk, yang dinilai agak berlebihan.

Di pesta ulang tahun ke 50 perancang busana selebriti terkenal Manish Malhotra, Malaika mengonsumsi banyak alkohol, dan mengusir artis Sonam Kapoor dengan kasar ketika Sonam mencoba menjaga Malaika yang sudah oleng. 

4. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)

Seorang aktor yang mengaku pecandu narkoba dan alkoholik ini dikenal dengan kebiasaannya kejang-kejang dan melempar barang saat mabuk. Dari melawan sahabatnya, Salman Khan, hingga menyalahgunakan dan berperilaku tidak pantas pada wartawan, Sanjay Dutt pernah melakukannya.

Bahkan Sanjay pernah mengatai Ranbir tidak melakukan film 'macho' di hadapan banyak orang di sebuah pesta. Padahal saat itu Ranbir lah yang memerankan seorang Sanjay Dutt di film biopik Sanju. Duh!

5. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Mr. Perfectionist Bollywood, Aamir Khan ternyata juga pernah melakukan hal yang memalukan di bawah pengaruh minuman keras. Dia dan Salman Khan terciduk kencing di taman saat mabuk. Ya ampun!

Aneh-aneh dan nggak pantes ditiru banget nih kelakuan seleb Bollywood di atas. 

Load More