Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rainie Yang (Instagram/@rainie77)

Matamata.com - Buat kamu penggemar setia serial Meteor Garden pasti kenal Rainie Yang dong? Dialah pemeran Xiao Yu, sahabat Sanchai (Barbie Hsu) yang jatuh hati dengan salah satu anggtota F4, Xi Men (Ken Zhu).

Kabar bahagia tengah menyelimuti aktris berusia 35 tahun tersebut. Baru saja dikabarkan Rainie Yang menikah dengan Li Ronghao, penyanyi, penulis lagu sekaligus produser musik China.

Pada 19 September 2019, Li dan Yang turun ke Weibo dan Instagram untuk mengumumkan kabar baik kepada penggemar mereka. Pengantin baru mengunggah dua foto berbeda di kedua platform, dengan caption yang sama: "Kami telah menerima semua harapan baik Anda. Terima kasih."

Baca Juga:
Dinikahi Pengusaha Indonesia, Begini Kabar Ye Sha 'Meteor Garden'

Rainie Yang dan Li Ronghao menikah (Instagram/@rainie77)

Menurut 8 Days, bagaimanapun, Yang memiliki rencana untuk menjaga pernikahan mereka tetap tertutup. Sang aktris tidak akan melempar buket pengantin, dan tidak akan ada pengiring pengantin pria ataupun wanita.

Pasangan ini diketahui telah dekat sejak akhir 2014. Rumor tentang mereka dimulai ketika Li mengunggah foto Yang dan dirinya sendiri di Weibo pada Februari 2018, sebuah foto yang kemudian dia hapus.

Rainie Yang dan Li Ronghao menikah (Instagram/@rainie77)

Pada 21 September 2015, Li secara terbuka mengakui hubungannya dengan Yang. Pada 11 Juli 2019, Li melamar Yang pada ulang tahunnya yang ke 34, saat mereka berlibur bersama.

Baca Juga:
Transformasi Penampilan Pemain Meteor Garden 2001 dan 2018

"Hari ini adalah ulang tahun ke 34 saya dan juga perayaan lamaran pernikahan saya. Terima kasih atas janjinya," tulisnya di caption.

Rainie Yang dan Li Ronghao (Instagram/@lironghao85)

Rainie Yang sendiri memulai debutnya pada tahun 2000 sebagai anggota dari girl grup, 4 in Love.

Setelah grup tersebut bubar pada tahun 2002, ia melanjutkan untuk berakting sebagai Xiao You di seri Taiwan Meteor Garden dan sebagai Qi Yue di Devil Beside You.

Baca Juga:
5 Transformasi Vic Zhou, Pemeran Hua Ze Lei di Meteor Garden

Rainie Yang (Instagram/@rainie77)

Kemudian, dia juga merilis album solo hit pertamanya, My Intuition dan dan album-album berikutnya seperti Meeting Love dan My Other Self.

Selamat Rainie Yang dan suami.

Load More