Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor di Tuscany (Instagram/@poonamdamania)

Matamata.com - Di antara anak-anak seleb Bollywood, Taimur Ali Khan telah menjadi favorit semua orang. Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan ini telah melelehkan banyak hati dengan kejenakaannya.

Saking populernya, bocah dua tahun ini sudah punya banyak akun fan club di berbagai sosial media. Yah, sebegitu cintanya media pada Taimur.

Dilansir Desimartini.com, dalam episode terbaru The Love Laugh Live Show baru-baru ini, Kareena Kapoor Khan mengungkapkan beberapa hal lucu tentang Taimur kecil yang melelehkan hatinya.

Baca Juga:
Cubitable Banget! Potret Taimur Temani Kareena Kapoor Syuting Ini Viral

Kareena bilang Taimur yang baru belajar ngomong mengajukan banyak pertanyaan padanya. Taimur terus bertanya 'mengapa' untuk berbagai hal.

Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan (Instagram/@mickeycontractor)

Namun, hal paling lucu yang Taimur katakan pada Kareena saat dia pergi kerja membuat hatinya sedikit sedih.

"Taimur mengatakan hal termanis setiap hari ketika aku harus pergi bekerja. 'Amma, jangan pergi.' Itu menghancurkan hati saya. Terkadang, saya hanya bisa diam-diam keluar tanpa mengucapkan selamat tinggal padanya," kata Kareena Kapoor.

Baca Juga:
Taimur Dikuntit Pers Diam-Diam, Suami Kareena Kapoor Meledak!

Seringkali, Taimur terlihat menemani orang tuanya ke lokasi syuting. Terlepas dari ini, Kareena juga mengungkapkan alasan mengapa Taimur memanggilnya 'Amma' dan Saif 'Abba', dan bukan 'ibu' atau 'ayah'.

Karena Kapoor, Taimur Ali Khan dan Ibu Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

"Dia bisa memanggilku apa pun yang dia inginkan. Tapi hanya saja Saif dan saudara-saudaranya memanggil ibu mereka (Sharmila Tagore) 'Amma' dan ayah mereka (Mansoor Ali Khan Pataudi) 'Abba', jadi Taimur juga ikut begitu," jelas Kareena.

Wah, cute banget nih Taimur.

Baca Juga:
Bukan Aktor, Kareena Kapoor Rela Nyogok Agar Taimur Pilih Profesi Ini

Load More