Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Matamata.com - Aktris Eva Longoria telah memposting video di Instagram di mana ia telah mendokumentasikan reuni dengan Aishwarya Rai Bachchan. Video tersebut, diposting di Paris Fashion Week, menunjukkan para duta besar L'Oreal mengadakan pertemuan lucu di acara tersebut.

"Kami bersatu kembali, di sini di Paris! Aku sangat merindukanmu," kata Eva dalam video, yang juga diposting Aishwarya Rai di Instagramnya. Saat itu Aishwarya memberi Eva ciuman di pipi dan berkata, "Aku mencintaimu."

Eva kemudian mengungkapkan keterkejutannya dan berkata, "Mengapa kamu menjadi lebih cantik? Apa yang terjadi?" Aishwarya Rai pun membalas, "Lihat siapa yang bicara."

Baca Juga:
Baru Terekspos, 5 Foto Lawas Baby Shower Aishwarya Rai

Aishwarya Rai dan Eva Longoria (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Dilansir dari Hindustan Times, Aishwarya dan Eva telah berjalan bersama di karpet merah Festival Film Cannes yang bergengsi pada beberapa kesempatan. Gambar-gambar dari festival 2015, serta dari edisi 2017 pun kembali viral di dunia maya.

Aishwarya Rai dan Eva Longoria (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Paris Fashion Week dimulai pada 23 September, dan akan berakhir pada 1 Oktober. Deepika Padukone tercatat menghadiri acara awal minggu ini, ketika dia menonton pertunjukan Dior di barisan depan. Deepika telah memposting foto dirinya dari Paris, mengenakan pakaian yang terinspirasi tahun 70-an. Suaminya Ranveer Singh dan aktris Katrina Kaif membubuhkan like pada fotonya di Instagram.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Penampilan layar terbaru Aishwarya Rai yakni Fanney Khan gagal di Box Office. Baru-baru ini dilaporkan bahwa ia akan memainkan peran ganda dalam filmnya yang akan datang. Film ini diadaptasi dari novel Ponniyin Selvan dan disutradarai oleh Mani Ratnam.

Baca Juga:
Kepoin 5 Potret Apartemen Mewah Aishwarya Rai di Mumbai Seharga Rp 42 M!

Aishwarya Rai dan Aaradhya Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Aishwarya Rai cantiknya nggak nyantai kan?

Load More