Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Matamata.com - Aktor Bollywood, Ranbir Kapoor ultah ke- 37 hari ini (28/9/2019). Sepupu Kareena Kapoor ini diperkirakan akan merayakan hari istimewa itu bersama keluarga, sahabat dan kekasihnya Alia Bhatt.

Ulang tahun ini juga akan menjadi istimewa bagi Ranbir Kapoor karena orang tuanya Rishi Kapoor dan Neetu Singh akhirnya kembali ke India setelah tinggal selama 11 bulan di New York. Dengan Rishi akhirnya kembali usai menjalani perawatan kanker, klan Kapoor memiliki lebih banyak hal untuk dirayakan termasuk ulang tahun Ranbir.

Ranbir Kapoor with Neetu Kapoor, Alia Bhatt and Nitasha Nanda (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Namun, sang aktor terus menjauh dari mata para paparazzi dan jarang terlihat di kota. Ranbir memang mengaku sebagai seorang introvert dalam kehidupan nyata dan lebih suka menonton film atau jalan-jalan bersama anjingnya di waktu luangnya.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Berseteru dengan Orangtua, Ranbir Kapoor Sering Nangis!

Kamu mau tahu lebih banyak lagi fakta 'nyeleneh' tentang aktor Bollywood sukses satu ini? Yuk intip 7 diantaranya dilansir dari Hindustan Times.

1. Cinta Masa Remaja

Imran Khan dan Avantika Malik (Instagram/@avantika_khan)

Ranbir sangat menyukai Avantika Malik selama masa remajanya. Avantika kemudian menikah dengan aktor Imran Khan dan memiliki seorang putri. Sayangnya, keduanya dilaporkan berpisah tahun ini.

Baca Juga:
Cie, Alia Bhatt Makin Lengket dengan Keluarga Ranbir Kapoor nih!

2. Pribadi yang Introvert

Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Ranbir mengaku sebagai pribadi yang introvert dalam kehidupan pribadinya.

"Saya selalu menjadi seorang introvert. Ibu saya sering bertanya-tanya bagaimana saya tumbuh menjadi seorang aktor. Saya tidak pernah berbicara, saya kira saya memiliki masalah kepercayaan diri. Ketika saya berakting, saya dapat menyalurkan diri lain melalui sebuah karakter. Itu memberi saya lisensi untuk menjadi pemalu dalam kehidupan pribadi saya," kata Ranbir pada sebuah wawancara dengan GQ.

Baca Juga:
Buka-bukaan Katrina Kaif Soal Putus dengan Ranbir Kapoor

Mungkin itu juga alasannya kenapa sang aktor nggak punya media sosial.

3. Suka Angka 8

Ranbir Kapoor bersama ibunya, Neetu Singh dan ayahnya, Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)

Ranbir terobsesi dengan angka 8.

"Ulang tahun ibuku tanggal 8. Saya hanya jatuh cinta dengan desain nomor dan juga fakta yang bisa berarti tak terbatas," katanya baru-baru ini dalam sebuah video.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia dulu menganggap dirinya beruntung jika dia melihat mobil dengan plat nomor yang jumlahnya bertambah hingga delapan.

4. Seleb Favorit

Kajol (Instagram/@kajol)

Aktor favorit Ranbir adalah Al Pacino dan Amitabh Bachchan. Sedangkan aktris Bollywood favoritnya adalah Madhuri Dixit dan Kajol.

5. Anak Mama

Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Ranbir sampai saat ini masih memiliki nomor panggilan cepat ibunya. Bahkan ibunya, Neetu Singh akan selalu memotong kuku Ranbir sampai sang aktor pindah untuk tinggal sendiri.

Fakta tak kalah menarik lainnya adalah Ranbir biasa mengumpulkan uang saku sebanyak Rs 1500 atau kurang lebih Rp 300 ribuan dari ibunya, bahkan setelah dia terkenal.

6. Kebiasaan Unik

Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Tahukah kamu kalau Ranbir Kapoor menghadiahi dirinya sendiri arloji mewah dengan gaji pertamanya.

Ranbir diketahui menderita Nasal Deviated Septum, yang membuatnya makan dan berbicara terlalu cepat.

Yang paling nyeleneh, Ranbir ternyata sering memakai kaus kaki yang tidak serasi kanan dan kiri. Astaga!

7. Cerdas

Ranbir Kapoor (Instagram/@ranbirkapooruniverse)

Ranbir adalah laki-laki pertama dari klan Kapoor yang lulus Kelas 10 dan melanjutkan kuliah.

Ranbir mendaftarkan diri untuk kursus akting di Institut Lee Strasberg dan Sekolah Seni Visual karena aktor favoritnya Al Pacino juga pergi ke lembaga yang sama. Niat banget nih!

Happy birthday Ranbir Kapoor!

Load More