Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keira Knightley. (Instagram/@keira_knightley)

Matamata.com - Menjadi seleb dunia dengan segala tuntutannya membuat deretan wanita ini tampil mengagumkan. Mereka seolah dilahirkan agar selalu 'pantas' ditangkap lensa kamera wartawan.

Meskipun terdengar melelahkan, itulah yang terjadi di dunia hiburan. Tak heran jika deretan seleb cantik ini memiliki dana khusus hanya untuk menunjang penampilan.

Dengan tuntutan sekeras itu, mereka selalu berusaha bergonta-ganti busana ketika menghadiri acara besar. Mereka juga pantang menggunakan busana yang sama berkali-kali. Namun apa yang dilakukan deretan seleb cantik ini unik.

Baca Juga:
Kate Middleton Pamer Warna Rambut Baru, Paling Terang Selama Jadi Duchess

Mereka tetap tampil stunning meski pakai baju yang sama di acara yang berbeda. Seolah tak peduli dengan komentar publik, mereka nyaman berpose dengan busana yang dipakai kembali. Dilansir dari berbagai sumber, inilah deretan seleb yang tetap memesona meskipun pakai baju yang sama berulang kali.

1. Kate Middleton
Tak seperti putri kerajaan lainnya, Kate Middleton tampak sering menggunakan pakai yang sama untuk acara yang berbeda. Biasanya, istri Pangeran William ini mengganti aksesori yang dipakai agar penampilannya tak membosankan.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

2. Meghan Markle
Sepertinya Kate Middleton sukses mengajarkan adik iparnya untuk terlihat lebih merakyat dan hemat dengan menggunakan baju yang sama untuk tampil di beberapa acara yang berbeda. Belum lama ini, Meghan kembali tampil dengan gaun biru yang dulu pernah ia gunakan saat mengandung bayi Archie.

Baca Juga:
Kate Middleton Pakai Gaun Rp 3 Jutaan saat Antar Putri Charlotte Sekolah

Freckles Meghan Markle [shutterstock]

3. Michelle Obama
Istri Barack Obama ini juga pernah tertangkap kamera wartawan saat memakai kembali gaun yang sama ketika menghadiri acara yanga berbeda. Michelle Obama hanya mengganti gaya rambutnya untuk memberi look yang berbeda. Cantik ya?

Michelle Obama saat tampil dengan mengenakan boot sepaha yang keren banget. (@michelleobama/Instagram)

4. Keira Knightley
Artis cantik Keira Knightley memakai gaun yang sangat cantik saat menikah. Entah karena menyukai modelnya atau apa, Keira juga memakai gaun yang sama saat menghadiri acara formal. Gimana, tetap cantik dan sedap dipandang kan?

Aktris Keira Knightley. (Shutterstock)

Wah, yang mana nih seleb dunia idolamu? [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Sanjung Nagita Slavina, Lucinta Luna: 11-12 dengan Kate Middleton

Load More