Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gigi Hadid (Instagram)

Matamata.com - Pada Selasa (1/10/2019), seorang Youtuber berniat 'mengacaukan' momen final di penutupan fashion show Chanel Spring/Summer 2020. Wanita bernama Marie Benolie ini nekat naik ke catwalk dan melenggang layaknya model.

Momen ini bisa dikatakan sakral karena menandai debut Virginie Viard tampil di Paris Fashion Week sebagai creative director Chanel setelah Karl Lagerfeld meninggal.

Sayangnya momen penting ternodai dengan ulah Marie. Ia dengan santainya ikut berjalan di catwalk bersama dengan para model. Aksi ini terekam kamera dan jadi viral di media sosial.

Baca Juga:
Foto Bareng Gigi Hadid, Cantiknya Tasya Farasya Nggak Kebanting!

Melihat video yang turut disebarkan akun Instagram Dazed Fashion, aksi Marie sudah terlihat oleh bagian keamanan tapi mereka kesulitan menjangkau Marie yang terlanjur naik ke atas catwalk.

Gigi Hadid yang turut hadir disana melihat huru-hara ini dan langsung cekatan menghampiri Marie. Ia menghadang wanita ini sambil menyuruhnya turun.

Model palsu tampak memakai topi hitam di catwalk fashion show Chanel. (Instagram/@dazedfashion)

Sepertinya aksi Gigi kurang disukai oleh Marie sehingga mereka terlihat sedikit berdebat. Akhirnya Gigi Hadid merangkul bahu Marie dan memaksanya menjauh dari panggung.

Baca Juga:
Gigi Hadid Digaet Tyler Cameron, Zayn Malik Sedih

Melihat momen ini, banyak netizen yang memuji spontanitas Gigi Hadid, tapi ada juga menyayangkan kejadian ini dan menaruh simpati pada sang Youtuber.

Momen ketika Gigi Hadid menghalangi model palsu di catwalk. (INstagram/@dazedfashion)

"Kamu tidak tahu ini hanya jokes? Gadis yang malang," tulis netizen membela sang Youtuber.

"Oh, please, santai lah sedikit," ujar lainnya menyalahkan Gigi Hadid yang terlalu cekatan mengusir model palsu ini.

Baca Juga:
Ganteng Semua, 5 Pria yang Bikin Gigi Hadid Klepek-Klepek

"Gigi menyelamatkan momen dari kekacauan dengan mengusir perusuh," tulis netizen yang membela aksi Gigi Hadid.

Di antara dua kubu yang sedang mempertahankan argumennya, ada kubu lain yang mengatakan jika ini adalah bagian settingan agar fashion berjalan lebih seru. [Rima Suliastini]

Load More