Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Justin Timberlake (Instagram/@justintimberlake)

Matamata.com - Penyanyi ganteng Justin Timberlake sepertinya belum siap menghadapi ulah prankster Vitalii Sediuk. Terbukti, belum lama ini ia syok karena diusili oleh orang yang tingkat kejahilnya sudah melegenda di seantero jagat Hollywood ini.

Melansir E! News, Justin Timberlake yang kala itu bersiap menghadari peragaan busana brand fesyen favoritnya, Louis Vuitton di Paris Fashion Week, tampak turun dari mobil bersama sang istri, Jessica Biel.

Sesaat setelah kaki Justin menginjak tanah, Vitalii Sediuk tiba-tiba datang dan glendotan di kaki Justin. Bukan cuma kaget, Justin juga tak bisa bergerak karena ulah Vitalii.

Baca Juga:
Kecenya Nggak Main-Main, Kepoin Gaya Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week

Justin Timberlake nyaris kehilangan keseimbangan karena kakinya ditarik dari belakang. Untung saja penyanyi 'Cry Me A Rive'r itu tidak terjatuh.

Tak lama, pengawal pribadi Justin langsung datang dan menarik Vitalli.

Justin Timberlake dan Jessica Biel. (Instagram/@justintimberlakegang)

Meskipun masih kaget, Justin dan Jessica kemudian berlalu meninggalkan Vitalii yang sudah ditangani oleh pihak keamanan.

Baca Juga:
Suzy Pakai Gaun Cantik di Paris Fashion Week, Netizen: Batik Indonesia!

Ketika menghadiri fashion show Louis Vuitton, Justin Timberlake ganteng maksimal dengan padanan setelan motif garis dan kaus putih berlogo monogram Louis Vuitton. Justin melengkapi gayanya dengan tas selempang kecil dari rumah mode yang sama.

Justin Timberlake dan Jessica Biel. (Instagram/@justintimberlakegang)

Jessica pun tampil maksimal dalam balutan busana rumah mode yang eksis sejak tahun 1854 itu. Jessica memilih dress berkerah Victorian yang dipadu dengan outer bikers jacket.

Seperti Justin Timberlake yang melengkapi penampilannya dengan tas LV, begitu juga dengan Jessica. Ia terlihat menenteng tas Louis Vuitton warna hitam nan manis sebagai pelengkap. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Gawat! Gaya Lisa BLACKPINK di Paris Fashion Week 2019 Bikin Auto Melek

Load More