Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Heath Ledger. [Shutterstock]

Matamata.com - Karakter yang kuat dan sudah begitu melekat pasti memerlukan kemampuan akting jempolan untuk memerankannya. Begitu juga yang dirasakan oleh Heath Ledger dan 3 aktor Hollywood ganteng di bawah ini yang awalnya diragukan untuk memerankan suatu karakter hebat. 

Mereka merasa kurang mendapat dukungan publik saat awal menerima proyek ini. Pasalnya, sebelum publik melihat akting mereka di sebuah film, banyak yang meragukan kemampuan aktingnya.

Nyatanya, setelah film mereka resmi dirilis dan booming, publik baru menyadari jika deretan aktor ganteng ini memang memiliki kemampuan akting yang mumpuni.

Baca Juga:
Tak Boleh Dilewatkan, 6 Film Hollywood Tayang Bulan Oktober 2019

Penasaran dengan aktor ganteng yang sanggup membantah keraguan publik dengan akting yang memukau? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Tobey Maguire
Ketika memerankan Peter Parker, Tobey Maguire sempat dianggap sepele oleh para kritikus dan pencinta komik Spider-Man. Mereka tidak terima tokoh idolanya diperankan oleh Tobey Maguire.

Tobey Maguire. (Instagram/@tobeymaguir)

Nyatanya, Tobey bisa mendalami peran pria yang lemah lembut, tidak gaul dan canggung secara sosial. Ia dan lawan mainnya, Kirsten Dunst bahkan jadi pasangan idola di Spider-Man (2002). Berturut-turut, Tobey kemudian dipercaya membintangi Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007).

Baca Juga:
Bertema Hollywood 1969, Intip 5 Momen Seru Ultah Ashraf Sinclair ke-40

2. Heath Ledger
Memerankan tokoh Joker tentu tidak mudah. Sosok yang identik dengan psikopat ini diperankan dengan sangat apik oleh Heath Ledger. Bahkan sampai akhir hayatnya, ia mendapat penghargaan bergengsi karena memerankan tokoh ini Joker dengan sangat apik.

Heath Ledger. [Shutterstock]

Sayangnya, sejak awal Heath Ledger tak mendapat sambutan hangat dari publik ketika namanya diumumkan sebagai pemeran Joker di film The Dark Knight. Beruntung ia bisa membuktikan kemampuan aktingnya, meskipun ini sekaligus jadi proyek film terakhirnya sebelum meninggal.

3. Robert Downey Jr
Penggemar film Marvel awalnya sulit membayangkan tokoh Tony Stark diperankan oleh Robert Downey Jr. Bukan hanya perkara tak sesuai karakter, tapi Robert juga lebih tua 10 tahun dari sosok yang ia perankan.

Baca Juga:
6 Seleb Hollywood Ini Alami Mom Shaming, Responsnya Menohok!

Robert Downey Jr. (Shutterstock)

Kini seiring berjalannya waktu, Robert berhasil memenangkan hati publik dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni. Ia berhasil sebagai sebagai miliarder dan filantropis royal yang flamboyan.

4. Daniel Craig
Siapa sih yang tak tahu sosok James Bond? Agen rahasia 007 selalu identik dengan tokoh pria yang gagah, flamboyan dan kharismatik. Publik sudah terlalu dimanjakan oleh James Bond dibawakan oleh Pierce Brosnan, sehingga sulit menerima kehadiran Daniel Craig.

Daniel Craig (Instagram)

Craig memang agak berbeda dengan tokoh-tokoh yang memerankan James Bond sebelumnya, seperti Sean Connery, Roger Moore dan lainnya. Daniel Craig dianggap kurang flamboyan karena terlalu tegas dan serius. Nyata, film Bond versi Daniel Craig juga tetap masuk jadi deretan yang terbaik. [Rima Suliastini]

Load More