Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aishwarya Rai dan mertuanya, Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Jelang ulang tahun Amitabh Bachchan yang ke 77 pada 11 Oktober nanti, sebuah trailer untuk episode baru Koffee with Karan Time Machine merekap penampilan Big B dan keluarganya. Mereka semua pernah menjadi bintang tamu di acara bincang yang dipandu sutradara Karan Johar itu.

Dilansir Hindustan Times, Episode baru memperlihatkan beberapa momen paling berkesan yang menampilkan Amitabh Bachchan, istrinya Jaya Bachchan, putranya Abhishek Bachchan, menantunya Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya Shweta Bachchan-Nanda.

Video dimulai ketika Karan bertanya pada Amitabh keuntungan menjadi seorang Amitabh Bachchan. Saat itu Big B menjawab, "Saya putra Harivansh Rai Bachchan." Cuplikan lainnya menunjukkan Amitabh mengatakan bahwa karya menarik yang ditawarkan oleh Karan dan pembuat film lainnya membuatnya tetap bertahan di industri film Bollywood.

Baca Juga:
Masih Perhatian dengan Ayah eks Tunangan, Suami Aishwarya Rai Dipuji

Keluarga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Jaya juga berbicara tentang Aishwarya Rai, menantunya. Dia berkata,"Dia cantik, aku menyayanginya."

"Dia sendiri adalah bintang besar dan dia sangat cocok di keluarga saya," tambahnya.

Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Amitabh Bachchan sendiri memiliki sejumlah film yang siap untuk rilis, yakni Brahmastra yang juga dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt, Chehre karya Emraan Hashmi dan film karya Shoojit Sircar dengan Ayushmann Khurrana.

Baca Juga:
Cantiknya Aishwarya Rai Jadi Maleficent, Nggak Kalah dari Angelina Jolie?

Seemnetara itu, Aishwarya sedang bersiap syuting Mani Ratnam untuk proyek berikutnya. Abhishek juga baru-baru ini mengumumkan proyek berikutnya, The Big Bull.

Wah, disayang mertua nih Aishwarya Rai!

Baca Juga:
Reuni Bareng Eva Longoria, Aishwarya Rai Cantiknya Nggak Santai

Load More