Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Robert Pattinson (Shutterstock)

Matamata.com - Umumnya, para aktor akan merasa bangga akan kemampuan aktingnya saat film mereka meledak di pasaran. Namun yang terjadi dengan Robert Pattinson dan deretan aktor Hollywood di bawah iini justru sebaliknya. Mereka malah malu dengan filmnya sendiri.

Yup, karakter yang dimainkan Robert Pattinson di film Twilight sempat membuat geger gadis di seluruh dunia. Mereka langsung terpikat dengan vampir tampan yang berwajah pucat itu.

Sayangnya, tak begitu dengan aktornya sendiri. Robert Pattinson bahkan mengaku benci setengah mati dengan sosok Edward Cullen. "Dia masih perjaka di usia 108 tahun, mungkin dia bermasalah," ujarnya.

Baca Juga:
Wow! Robert Pattinson Resmi Perankan Batman

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Instagram)

Siapa lagi aktor Hollywood yang malu dengan aktingnya sendiri?

1. Sean Connery

Karakter James Bond yang flamboyan dibawakan dengan apik oleh aktor Sean Connery. Sosoknya bahkan dianggap sebagai James Bond terbaik dalam sejarah perfilman. Namun bukannya bangga, Sean malah benci setengah mati dengan Bond.

Baca Juga:
5 Fakta Terpilihnya Robert Pattinson Sebagai Calon Pemeran Batman

"Aku selalu membenci James Bond. Aku ingin membunuhnya," ungkap Sean Connery tentang tokoh yang sukses ia bintangi.

Sean Connery (Instagram/@seanconnerydaily)

2. Matt Damon

Siapa sangka, aktor ganteng Matt Damon pernah merasa kecele saat memainkan film trilogi Jason Bourne. Ia bahkan sangat menyesal sudah terlibat dalam film itu. Matt Damon kemudian menyalahkan penulis naskah atas jeleknya kualitas film.

Baca Juga:
Tak Hanya Twilight, Intip 5 Film Seru Robert Pattinson Lainnya Yuk!

"Naskahnya susah dimengerti. Film ini membuat karier seseorang berakhir. Buruk sekali, sangat memalukan," ujarnya, seperti dilansir dari Brightside.

Matt Damon. (www.universalstudiosentertainment.com)

3. Harrison Ford

Buat penggila film Star Wars, pasti sudah hapal dengan tokoh Han Solo. Ya, karakter ini pernah dibawakan oleh Harrison Ford dan sukses besar. Ia juga menuai kepopuleran berkat tokoh ini.

Sayangnya, Harrison justru malu dengan tokoh Han Solo. Ia bahkan pernah meminta sutradara mematikan karakter Han Solo di sekuel selanjutnya karena dianggap bodoh.

Harrison Ford (Shutterstock)

Duh, bagaimana menurutmu? [Rima Suliastini]

Load More