Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@pinkvilla)

Matamata.com - Salah satu aktris Bollywood paling cantik dan berbakat dari industri film Hindi, Kareena Kapoor Khan terakhir kali terlihat di layar lebar di salah satu film Bollywood wanita terlaris, Veere Di Wedding. Film ini juga turut dibintangi oleh Sonam Kapoor Ahuja, Swara Bhaskar dan Shikha Talsania.

Istri Saif Ali Khan ini kekinian sedang sibuk mempersiapkan proyek-proyek yang akan datang seperti drama komedi Good News, yang juga dibintangi Akshay Kumar, Diljit Dosanjh dan Kiara Advani. Lalu Angrezi Medium yang merupakan sekuel dari film Hindi Medium 2017. Selanjutnya ada drama karya Karan Johar, Takht yang menampilkan segenap pemeran brilian termasuk Alia Bhatt.

Tak lupa ada Lal Singh Chaddha, drama komedi yang siap dibintangi Bebo dengan Aamir Khan. Ini merupakan reuni mereka usai superhit 3 Idiots di tahun 2009 di mana ia memainkan peran sebagai mahasiswa kedokteran dan kekasih Aamir Khan.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Lolos dari Maut, Saif Ali Khan Dapat 100 Jahitan

Aamir Khan (Instagram/@karanjohar)

Disutradarai oleh Advait Chandan, Lal Singh Chaddha adalah remake dari drama komedi Amerika 1994 bertajuk Forrest Gump yang berkisah tentang pria cerdik dan baik hati pria baik hati dari Alabama. Fans sangat senang melihat keduanya kembali bersama setelah sekian lama dan sangat menunggu film ini.

Dilansir Pinkvilla, Kareena Kapoor Khan terlihat di luar rumah rekannya, Aamir Khan, Jumat (11/10/2019). Dia tampak bersinar seperti biasa saat dia berpose untuk media sebelum bergegas masuk.

Si cantik terlihat mengenakan kaus hitam tanpa punggung dan tanpa lengan dengan tulisan 'Welcome to Paradise', dipasangkan dengan jeans biru longgar dan sepatu kets. Dia melengkapi penampilannya dengan rambut tergerai dan kacamata hitam hitam besar.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Alami Keguguran, Ada yang Kehilangan Bayi Kembar!

Kareena Kapoor (Instagram/@viralbhayani)

Penampilan kasual Kareena kapoor ini banjir pujian. Meski mengenakan makeup tipis, dia tetap sukses bikin penggemar susah berpaling.

@popcornpixel: "Selamanya idola."

@mitts_: "Dia yang Terbaik!"

Baca Juga:
Sulit Bayar Taksi Hingga Terjebak Prostitusi, 7 Seleb Bollywood Bangkrut!

@its_mehnaz: "Benar-benar keindahan."

@meghu212: "Bagaimana dia bisa selalu terlihat mulus. Apapun yang dia kenakan dia selalu terlihat sempurna."

@riaaana16: "Apa dia sadar membuat semua napas terhenti?"

Wow, bagaimana menurutmu?

Load More