Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Poster film Maleficent 2 (Instagram/@disneymaleficent)

Matamata.com - Memiliki penampilan bengis dan raut wajah tak menyenangkan biasanya ada di bayangan kita bila mengingat tokoh penjahat. Nyatanya, dalam dunia hiburan, karakter penjahat tak selamanya tampil seperti itu. Contohnya Maleficent!

Yup, dalam beberapa film, ada tokoh penjahat wanita yang digambarkan sangat ikonis dengan kostum yang jadi ciri khasnya.

Masing-masing penjahat memiliki karakter yang sangat kuat hingga mereka dikenal lekat dengan kostum yang dipakai. Nah dari sekian banyak tokoh penjahat wanita yang ada, inilah 4 yang paling ikonis sekaligus stylish diantaranya.

Baca Juga:
Pisah 3 Tahun, Ini Alasan Brad Pitt dan Angelina Jolie Belum Resmi Bercerai

1. Maleficent
Ini adalah tokoh penjahat wanita paling stylish yang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Bagaimana tidak, Angelina Jolie bisa membawakan karakter ini dengan sangat apik.

Sosok Maleficent begitu ikonis dengan tanduk melengkung yang jadi ciri khas. Kemampuan akting Angelina Jolie juga membuat sosok ini jadipenjahat yang begitu terkenal.

Fakta menarik film Maleficent 2 (Instagram/@disneymaleficent)

2. White Witch
Dalam serial Narnia, ada tokoh penjahat White Witch yang terlihat sangat stylish dengan busana serba putihnya. Tak hanya busananya yang stylish, mahkota yang menyerupai es pun jadi daya tarik penampilan White Witch.

Baca Juga:
Segera Tayang, 5 Fakta Menarik Film Maleficent 2: Mistress of Evil

White Witch (YouTube)

3. Cruella de Vil
Kalian pasti sudah nonton film Dalmations kan? Dalam film yang bercerita tentang petualangan anak anjing bertotol itu, ada tokoh antagonis yang digambarkan sebagai sosok yang stylish sekaligus jahat.

Ya, Cruella de Vil tampil sangat mencolok dengan busana hitam putih yang menjadi ciri khasnya. Ia hadir dengan busana monokrom, lengkap dengan rambut yang diwarnai hitam putih dan memegang rokok dengan elegan.

Cruella de Vill. (Instagram/@hollywoodbulletin)

4. Queen Ravenna
Dalam film Snow White, Queen Ravenna ditampilkan begitu ikonis dengan gaun dan mahkota mewah. Tak cuma itu, sosok ratu yang terobsesi tampil cantik ini juga selalu tampil dengan perhiasan nan berkilau. Tak salah jika kita memasukkannya dalam daftar tokoh penjahat wanita paling ikonis dan stylish.

Baca Juga:
Cantiknya Aishwarya Rai Jadi Maleficent, Nggak Kalah dari Angelina Jolie?

Queen Ravenna (YouTube)

Yang mana tokoh penjahat Disney favoritmu? [Rima Suliastini]

Load More