Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bella Hadid (Shutterstock)

Matamata.com - Supermodel Hollywood, Bella Hadid baru saja merayakan ulang tahun ke-23. Adik Gigi Hadid ini merayakannya dalam gaya klasik akhir tahun 90an dengan gaun turtleneck beludru motif kaca patri warna mustard dan fuschia.

Dilansir dari laman Vogue, gaun Dior rancangan John Galliano tersebut dibelinya di toko vintage What Goes Around Comes Around favorit para desainer.

Bella Hadid memadupadankan gaun tersebut dengan sepatu yang ikonik, boots setinggi lutut warna hitam kulit buaya serta tas bahu yang dikempit menyempurnakan sentuhan akhir tahun 90an.

Baca Juga:
Kepergok 'Ngorok' di Tumpukan Sepatu, Gigi dan Bella Hadid Tuai Pujian!

Mantan pacar The Weeknd sendiri belakangan kerap memamerkan outfit langka yang sulit ditemukan. Salah satunya korset Vivienne Westwood dari koleksi musim gugur taun 93 yang dipakainya awal September lalu.

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Begitu juga dengan dress sangat langka dan mewah dari Dior era Galliano. Namun gaun serupa tersedia di online dengan harga lebih dari Rp 35 juta rupiah.

Gaun tersebut dipakainya menghadiri makan malam pesta ulang tahun di Miss Lily's New York. Di siang harinya, Bella Hadid menikmati lunch di Sadelle bersama ibunya Yolanda Hadid. Turut hadir kakaknya Gigi Hadid, serta adiknya, Anwar Hadid dan pacarnya Dua Lipa.

Baca Juga:
Manglingi! The Weeknd Tampil Perdana Usai Putus dari Bella Hadid

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Bella memilih look bergaya The Matrix dengan jaket bersabuk dan rok mini yang dipasangkan dengan boots Dr. Marten dan tights.

Sementara sang kakak Gigi Hadid tampil nyentrik dengan hoodie dan sweatpant tie-dyed warna kuning dan biru.

Baca Juga:
Dianggap Rasis Usai Posting Foto Sepatu, Bella Hadid Minta Maaf

Load More