Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Superstar Bollywood Amitabh Bachchan sedang dirawat di rumah sakit Nanavati di Mumbai. Hal ini terkait kondisi kesehatan mertua Aishwarya Rai tersebut.

Dilansir India Today, aktor berusia 77 tahun itu dibawa ke rumah sakit pada 15 Oktober pukul 2 pagi. Dia berada di rumah sakit untuk pemeriksaan rutin dan diharapkan akan dipulangkan pada hari Minggu (20/10/2019).

Di hari Karva Chauth, Amitabh Bachchan diketahui berbagi foto lawasnya bersama sang istri, Jaya Bachchan. Karva Chauth adalah festival yang dirayakan oleh wanita Hindu dari beberapa daerah di India, terutama India utara, empat hari setelah purnama di bulan Kartika.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke 77, 5 Potret Lawas Amitabh Bachchan Curi Perhatian

"Belahan jiwa? Cukup jelas bahwa separuh jiwa lainnya tidak relevan, makanya itu tak terlihat," tulisnya sembari membubuhi emoji tawa.

Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Twitter/@SrBachchan)

Big B yang baru saja berulang tahun ke-77 tahun pada 11 Oktober, sempat menyapa penggemarnya di luar bungalonya di Mumbai. Sang aktor memang telah memenangkan hati jutaan penggemar dengan setiap filmnya, yang terbukti dia mendapatkan pengakuan atas kontribusinya yang sangat besar terhadap sinema.

Amitabh Bachchan diketahui masih sibuk dengan beberapa pekerjaan. Setelah mengakhiri Gulabo Sitabo dengan Ayushmann Khurrana, aktor itu baru-baru ini terlihat sedang syuting untuk Jhund karya Nagar Manjule. Terlepas dari ini, Big B juga bakal tampil di Brahmastra karya Ayan Mukerji dan Chehre karya Rumi Jaffery.

Baca Juga:
Mumbai Hujan Lebat, Rumah Mewah Amitabh Bachchan Kebanjiran

Keluarga Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Sementara itu, Amitabh Bachchan disebut mengambil cuti sejenak dari pekerjaan karena dia sedang menjalani pemeriksaan rutin.

Semoga sehat kembali Amitabh Bachchan.

Baca Juga:
Jiwa Misqueen Berontak! 5 Sudut Mewah Rumah Amitabh Bachchan Senilai 200 M

Load More