Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Matamata.com - Bella Hadid ditetapkan sebagai 'Perempuan Paling Cantik di Dunia' secara ilmiah baru-baru ini. Hal ini berdasarkan teknik penghitungan Golden Ratio Beauty Phi yang dilakukan oleh ahli bedah kosmetik wajah Harley Street, Dr. Julian De Silva.

Ia mendapatkan skor hingga 94,35 persen akurat, dalam teknik penghitungan yang dibuat untuk mengukur kesempurnaan fisik secara matematis tersebut.

"Mata, alis, hidung, bibir, dagu, rahang, dan bentuk wajahnya diukur dan menjadi yang paling dekat dengan gagasan Yunani kuno tentang kesempurnaan," tulis informasi tersebut.

Baca Juga:
Wow, Bella Hadid Jadi Wanita Paling Sempurna di Dunia Menurut Sains!

Meski sebagai awam, kita kurang paham mengenai hal ini, namun nampaknya kita semua tak heran, jika supermodel yang juga adik dari Gigi Hadid tersebut mendapatkan gelar ini.

Bella Hadid (Instagram/@bellahadid)

Ia sering tampil memukau, khususnya dengan balutan pakaian-pakaian desainer kelas atas dan makeup profesional. Tapi, bagaimana penampilan Bella Hadid tanpa makeup? Apakah masih membuat kita yang melihatnya terpesona?

Nah, berikut ada deretan foto yang memperlihatkan model 23 tahun ini polos tanpa menggunakan makeup. Penasaran seperti apa? Simak lebih lanjut yuk.

Baca Juga:
Wow, Bella Hadid Pakai Gaun Langka di Pesta Ultah ke-23

1. Dalam pancaran matahari Yunani

Foto satu ini mungkin membuat Anda tak percaya. Ya, dia masih terlihat memukau tanpa makeup. Dalam foto yang ia unggah di Instagram pribadinya @bellahadid pada tahun 2017, dia terlihat sangat luar biasa.

Dalam captionnya menunjukkan di sedang berada di Yunani, menikmati matahari negara tersebut sambil syuting di sana. Dalam cahaya matahari seperti itu, Bella benar-benar tak tampak kucel berkeringat. Kulitnya justru terlihat sangat glowing.

Baca Juga:
Kepergok 'Ngorok' di Tumpukan Sepatu, Gigi dan Bella Hadid Tuai Pujian!

Bella Hadid dalam pancaran matahari Yunani. (Instagram/@bellahadid)

2. Keluar Kantor Louis Vuitton

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Atau lihatlah dalam foto ini, di mana dia baru saja meninggalkan kantor Louis Vuitton di Paris, Prancis, yang hampir sama sekali tidak menggunaka makeup. Dia terlihat benar-benar cantik.

3. Berjemur di Tepi Kolam Renang

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Lalu ada beberapa foto di Instagram-nya, di mana Bella sedang santai berjemur di tepi kolam renang. Jelas, dia tidak memakai makeup, dan tetap saja dia terlihat seperti seorang dewi.

4. Bertemu Jerapah di Kebun Binatang

Bella Hadid. (Instagram/@bellahadid)

Dan lihatlah bagaimana wajahnya yang polos tersengat cahaya matahari kebun binatang satu ini? Dengan gaya santainya, Bella Hadid terlihat begitu cantik.

Lihat wajah natural Bella Hadid tanpa makeup, pantas aja disebut paling cantik di dunia. Bagaimana menurutmu? [Dinda Rachmawati]

Load More