Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Keira Knightley (Shutterstock)

Matamata.com - Aktris Hollywood Keira Knightley dan suaminya, James Righton, baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka bulan lalu. Meski memiliki bayi kecil, bintang film Pirates of The Caribbean ini langsung kembali bekerja.

Ia diketahui tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Official Secrets yang dijadwalkan tayang bulan ini di Inggris bulan ini.

Di tengah kesibukannya, ia mengaku rutin memompa ASI atau air susu ibu untuk anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga:
Demi Tubuh Ideal, 4 Seleb Hollywood Ini Lakukan Diet Aneh!

Keira Knightley mengatakan selalu menghabiskan pagi harinya dengan menggunakan pompa payudara sehingga dia bisa melewati aktivitas sore hari "tanpa kebocoran".

"Kami terpisah total selama enam jam, jadi aku memompa ASI untuk tiga kali makan," kata wanita berusia 34 tahun itu seperti dikutip dari Refinery 29.

Ilustrasi ibu Menyusui. (Shutterstock)

Sambil bercanda, ibu menyusui satu ini mengatakan jika melewati waktu memompa sekali saja, dadanya akan meledak. "Maksudku, secara harfiah. Itu akan ke mana-mana," kata dia.

Baca Juga:
6 Seleb Hollywood Ini Alami Mom Shaming, Responsnya Menohok!

Keira Knightley mengaku aktivitas tersebut agak ribet karena ia harus menyimpan ASI di freezer untuk anaknya. Tapi ia dan suami telah mendiskusikan dan memutuskan menjalani kerumitan ini.

Keira Knightley. (Instagram/@keira_knightley)

Sebagai informasi, Keira Knightley dan James Righton menikah pada 4 Mei 2013. Dari pernikahan itu, mereka telah memiliki dua anak perempuan, yakni Edie yang berusia 4 tahun dan Delilah yang belum genap dua bulan. [Yasinta Rahmawati]

Baca Juga:
Duh, 3 Seleb Hollywood Sagitarius Ini Hobi Gonta-Ganti Pasangan

Load More