Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@ranbir_kapoooor)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt baru-baru ini berpose dengan penggemar di London. Padahal belakangan ini mereka sedang heboh-hebohnya diisukan segera menikah.

Yup, Hindustan Times melaporkan belakangan tersebar undangan pernikahan keduanya di medsos dan langsung viral. Meski Alia Bhatt langsung mengonfirmasinya dan bilang itu palsu.

Alia dan Ranbir terlihat segar dan ceria di salah satu foto ketika mereka berpose bersama penggemar. Alia mengenakan T-shirt putih sementara Ranbir mengenakan kemeja abu-abu dan beanie.

Baca Juga:
Ultah ke-37, Ini 7 Fakta Nyeleneh Ranbir Kapoor yang Jarang Diketahui

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt bersama fans (Instagram/@ranbirkapooruniverse)

Mereka juga berfoto dengan penggemar lain dengan tampilan lebih keren. Ranbir terlihat dalam jaket setengah cokelat, kemeja biru dan denim, sementara Alia mengenakan mantel bulu merah muda yang panjang.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt bersama fans (Instagram/@viralbhayani)

Ranbir dan Alia akan memulai syuting berikutnya di Manali untuk Brahmastra karya Ayan Mukerji, film pertama mereka bersama. Film ini juga dibintangi Amitabh Bachchan, Mouni Roy dan Nagarjuna.

Brahmastra disebut-sebut sebagai film fantasi, yang pertama dalam trilogi Ayan. Ranbir dikabarkan memerankan seorang pria dengan kekuatan khusus di Brahmastra bernama Shiva, sementara Alia Bhatt berperan sebagai Isha.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Berseteru dengan Orangtua, Ranbir Kapoor Sering Nangis!

Brahmastra adalah senjata Dewa Hindu Brahma, yang disebut pencipta alam semesta. Senjata itu dianggap mematikan dan seperti namanya, judul film itu mengacu pada "kebijaksanaan kuno, energi, dan kekuatan". Berbicara tentang Brahmastra tahun lalu, Ranbir menyebutnya "dongeng supernatural di hati".

Ranbir Kapoor with Neetu Kapoor, Alia Bhatt and Nitasha Nanda (Instagram/@ranbir_kapoooor)

"Ini sebenarnya adalah dongeng romantis supranatural di hati. Ayan tidak akan pernah membuat karakter yang tidak memiliki kebenaran didalamnya, atau yang tidak dapat dipercaya. Ini terlalu dini untuk berbicara tentang film, tetapi itu adalah sesuatu yang membuat saya bersemangat," kata Rnbir Kapoor.

"Ini adalah film modern yang dibuat di India seperti yang ada sekarang. Tapi alasannya disebut Brahmastra adalah karena energi, kebijaksanaan, kekuatan dalam film ini berasal dari India kuno. Hanya itu yang dapat saya katakan. Ada beberapa kostum, mungkin tidak seperti yang Anda harapkan," jelas Ayan Mukerji lebih lanjut.

Baca Juga:
Cie, Alia Bhatt Makin Lengket dengan Keluarga Ranbir Kapoor nih!

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Alia baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk Sadak 2 karya Mahesh Bhatt, ayahnya sendiri. Ranbir, di sisi lain, bekerja pada Shamshera di mana ia memainkan perampok dan berpasangan dengan Vaani Kapoor.

Load More