Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Phoebe Torrance (Instagram/@phoebetorrance)

Matamata.com - Usai tali kasih dengan Hana Cross kandas, kini dikabarkan Brooklyn Beckham sudah move on dengan seorang model bernama Phoebe Torrance. Phoebe Torrance adalah seorang model dan aktris yang disebut sangat mirip dengan ibu Brooklyn, Victoria Beckham.

Dilansir dari laman The Sun, keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah tertangkap kamera bermesraan di sebuah klub malam di London bulan lalu.

"Brooklyn dan Phoebe berada di pertemanan yang sama dan mereka telah mengenal cukup lama. Dia adalah wanita yang cantik dan bertalenta, tak heran Brooklyn jatuh cinta padanya," ungkap salah satu sumber.

Baca Juga:
Saling Unfollow, Brooklyn Beckham dan Hana Cross Putus?

Selain itu, banyak orang menduga Brooklyn jatuh cinta pada model cantik ini karena perawakannya yang sangat mirip dengan sang ibu.

Phoebe Torrance. (Instagram/@phoebetorrance)

Dalam sejumlah foto di Instagram resmi Phoebe, memang ada garis wajah dan ekspresi yang mirip dengan Victoria Beckham.

Jika benar, Brooklyn jatuh cinta kepada Phoebe yang lebih tua lima tahun daripada dirinya. Phoebe sendiri sekarang sudah berusia 25 tahun.

Baca Juga:
Bikin Baper, Deretan Foto Mesra Brooklyn Beckham dan Hana Cross di Cannes

Keduanya kabarnya sudah menjalin hubungan asmara sekitar dua bulan. Sebelumnya seperti yang kita ketahui, Brooklyn Beckham sempat berpacaran dengan model Hana Cross dan putus pada musim panas lalu.

Phoebe Torrance. (Instagram/@phoebetorrance)

Bahkan kandasnya hubungan mereka juga terlihat dari aktivitas Instagram resmi masing-masing, yaitu mereka berdua saling unfollow.

Padahal, di luar drama tersebut, keduanya selama ini sering pamer kemesraan di karpet merah. Pada Mei lalu misalnya, mereka berdua terlihat kompak dan mesra di karpet merah Cannes Film Festival 2019. [Kintan Sekarwangi]

Baca Juga:
Dibilang Mirip Victoria Beckham, Ini 5 Potret Pacar Baru Brooklyn Beckham

Load More