Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan (Instagram/@Iamsrk_fan_m)

Matamata.com - King of Bollywood, Shah Rukh Khan ulang tahun ke-54 hari Sabtu (2/11/2019) lalu. Banyak sekali fans dan rekan seleb yang memberi ucapan selamat pada suami Gauri Khan itu.

Nggak heran memang, karena Shah Rukh Khan memang sudah memiliki pencapaian luar biasa dalam kariernya. Meski tak lepas dari kontroversi, aktor Kuch Kuch Hota Hai ini sudah membuat jutaan hati untuk sulit berpaling darinya.

Kamu mau tahu kado Shah Rukh Khan paling berkesan di hari ultahnya? Yuk intip sama-sama berikut ini!

Baca Juga:
Menang Banyak! Shah Rukh Khan Dapat Ucapan Ultah dari 7 Seleb Cantik Ini

1. Salman Khan Beri Kejutan

Kejutan ultah Shah Rukh Khan (Instagram/@pinkvilla)

Shah Rukh Khan menerima ucapan spesial dari lawan Salman Khan. Dulu sempat bersitegang, Salman mengucapkan selamat ultah pada Shah Rukh Khan berupa video bersama gengnya yang terdiri dari Sonakshi Sinha, Jacqueline Fernandez, Daisy Shah, Sohail Khan, Shera, Aayush Sharma dan Maniesh Paul dari Hyderabad.

Para aktor menyanyikan lagu ulang tahun untuk King Khan dengan gaya khas aktor tersebut. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Shah Rukh, Salman bertanya mengapa Shah Rukh tidak mengangkat teleponnya.

Baca Juga:
Tiga Kali Disangka Teroris, 7 Kontroversi Shah Rukh Khan yang Menghebohkan

Manisnya lagi, Shah Rukh Khan juga turun ke Instagram untuk mengucapkan terima kasih kepada Salman dan bilang bahwa dia sangat merindukannya.

"@beingsalmankhan Terima kasih bhai. Kau membuat orang bahagia di Hyderabad yang merupakan kota kelahiran ibuku. Mencintaimu dan terima kasih atas ucapannya. Kembalilah cepat sehingga aku bisa mendapatkan pelukan ulang tahun darimu," balas Shah Rukh Khan.

2. Digeruduk Ratusan Penggemar di Depan Rumah

Baca Juga:
Gantengnya Tak Lekang Waktu, 7 Transformasi Shah Rukh Khan yang Awet Bugar!

Shah Rukh Khan ulang tahun (Instagram/@voompla)

Ulang tahun Shah Rukh memang begitu istimewa. Sang superstar disambut oleh ratusan penggemarnya di luar rumahnya, Mannat, pada tengah malam. Dia memberi kejutan kepada para penggemarnya dengan keluar di balkon dan melambai kepada mereka.

3. Potong Kue Bersama Penggemar

Kejutan ultah Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Kemudian, Shah Rukh Khan juga merayakan ulang tahunnya dengan para penggemar di sebuah acara di mana ia memotong kue dan berterima kasih kepada mereka karena sangat mencintainya. Aktor ini juga berjanji kepada penggemarnya bahwa ia akan datang dengan sebuah film pada tahun 2020 yang akan segera ia umumkan setelah syuting dimulai.

Berbagi video dari acara tersebut, ia menulis, "Terima kasih semua telah membuat hari ulang tahun saya begitu istimewa. Selalu mencintaimu ..."

4. Namanya Terpajang di Burj Khalifa

Kejutan ultah Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Aktor Kuch Kuch Hota Hai ini juga mendapat kejutan di hari ulang tahunnya karena namanya ditampilkan di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Berbagi video bangunan dengan Selamat Ulang Tahun Shah Rukh Khan tertulis di atasnya, aktor menulis, "Untuk saudaraku, Tuan #MohamedAlabbar yang keren dan @burjkhalifa @emaardubai. Terima kasih telah membuat saya bersinar begitu cerah. Cinta dan kebaikan Anda Ini tidak tertandingi. Wow! Ini benar-benar yang tertinggi yang pernah saya alami. Cintailah Dubai. Ini hari ulang tahun saya dan saya adalah tamunya!"

5. Banjir Ucapan Seleb Cantik

Kajol ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Kajol, Preity Zinta, Katrina Kaif, Anushka Sharma dan banyak lagi mengucapkan selamat ulang tahun untuk Shah Rukh Khan. Semua berharap sang aktor selalu sukses dan bahagia.

Kajol misalnya, memposting sebuah foto menggemaskan kebersamaannya dengan Shah Rukh Khan. Keduanya tampak saling berangkulan dan menebar tawa.

"Selamat ulang tahun temanku yang manis. Berharap lebih banyak senyum lagi seperti ini. Semoga harimu menyenangkan @iamsrk," tulis Kajol.

Setelah semua kejutan ulang tahun ini, penggemar sekarang menunggu film Shah Rukh yang akan dirilis pada tahun 2020. Siapa yang sudah nggak sabar?

Load More