Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jane Li (Instagram/@jane_li419)

Matamata.com - Saat menyebut Jet Li, ingatan kita akan kembali pada film-film laga yang booming di tahun 90-an. Putri cantik Jet Li, Jane Li rupanya tak tertarik mengikuti jejak ayahnya sebagai artis di dunia entertainment.

Tak menggunakan nama ayahnya untuk mencoba peruntungan di industri film, Jane Li yang kini berusi 19 tahun justru sibuk dengan prestasinya di lingkungan sosialita dan bidang akademis.

Melansir The Strait Times, Jane Li yang kini kuliah di Harvard pernah diterima di tiga universitas terbaik dunia, yaitu Yale, Princeton dan Harvard. Belakangan, diketahui jika Jane Li memilih Harvard University sebagai tempatnya menuntut ilmu.

Baca Juga:
Selamat, Mikha Tambayong Diterima di Harvard University!

Rupanya, prestasi Jane Li ini tak terbentuk dalam satu malam. Sejak remaja, Jane yang kini bertransformasi jadi sosialita dunia ini sudah menunjukkan minat dan bakatnya menjadi orang yang menonjol.

Ketika berumur 17 tahun, ia pernah jadi pembicara dalam konferensi perempuan dan pengusaha di Hangzhou. Wanita muda yang tertarik pada isu hukum dan kriminal ini juga pernah magang di PBB.

Jane Li. (Instagram/@jane_li419)

Kini namanya kembali jadi sorotan karena masuk dalam daftar undangan Les Bal des Debutantes yaitu sebuah acara networking paling bergengsi di dunia.

Baca Juga:
Brilian! Maudy Ayunda Diterima S2 di Harvard dan Stanford University

Hanya orang-orang terpilih yang bisa hadir dalam acara yang sering diisi dengan penggalangan dana itu. Biasanya, wanita yang berasal dari keluarga terpandang alias high-profile saja yang diundang.

Jane Li. (Instagram/@jane_li419)

Tahun ini, Les Bal des Debutantes diadakan di Paris. Jane Li bakal hadir sebagai salah satu undangan beserta putri-putri dari tokoh penting lainnya yang berasal dari dunia bisnis, politik dan hiburan.

Pada acara Les Bal des Debutantes tahun lalu, dihadiri oleh banyak sosialita dunia. Salah satunya putri pendiri Huawei, Ren Zhengfei. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Tidak seperti yang Tersebar, Begini Kondisi Jet Li Sebenarnya

Load More