Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)

Matamata.com - Sebagai calon Ratu Inggris, gerak-gerik Kate Middleton pastinya tak pernah lepas dari sorotan kamera. Hal ini rupanya menyulitkan dia untuk bersosialisasi secara normal.

Termasuk ketika akan datang ke acara pertemuan orangtua murid di sebuah pub di London, Kate Middleton juga kelimpungan mengakali kehadirannya.

Seperti yang diketahui, dua anak Kate Middleton dan Pangeran William sudah memasuki usia sekolah dan tengah menempuh pendidikan di Thomas’s Battersea.

Baca Juga:
Sambangi Masjid di Pakistan, Anggunnya Kate Middleton Berkerudung

Melansir People, meskipun menghindari paprazzi, Kate Middleton tetap ikut berkumpul dengan orangtua murid di Hollywood Arms pub and restaurant pada Minggu, (3/11/2019).

Ia dikabarkan masuk menggunakan pintu rahasia agar tak mencolok dan menarik minat media.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pintu rahasia itu awalnya dibuat khusus untuk Pangeran Harry agar adik Pangeran William ini memiliki akses bebas masuk ke dalam pub dan bisa membaur dengan warga tanpa membuat keributan.

Baca Juga:
Meski Naik Bajaj, Kate Middleton Tetap Anggun Pakai Gaun Rp 65 Jutaan

Kate Middleton sendiri dikenal sebagai sosok ibu yang selalu terlibat dalam tumbuh kembang anaknya. Meskipun ia selalu sibuk dengan berbagai jadwal kerajaan, tapi Kate selalu menyempatkan diri menemani anak-anaknya.

Beberapa waktu lalu, ia dan Pangeran William mengantarkan langsung Pangeran George dan Putri Charlotte pada hari pertama sekolah.

Kate Middleton dan anak-anak. (@lamiscorner/instagram)

Suatu kali, ia pernah membuat piknik kecil untuk anak-anaknya ketika menonton ayah mereka bermain polo.

Baca Juga:
Pakai Baju Muslim saat Kunjungi Pakistan, Kate Middleton Curi Perhatian

Dikatakan, Kate Middleton terbayang masa kecilnya yang menyenangkan dan memiliki hubungan keluarga yang akrab. Ia pun ingin anak-anaknya punya kehidupan yang normal seperti yang ia rasakan. [Rima Suliastini]

Load More