Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor, serta Amrita Singh dan Sara Ali Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Suami Kareena Kapoor, aktor Saif Ali Khan baru-baru ini bicara tentang mantan istrinya, Amrita Singh yang dulu sangat mendukung karirnya. Pada mid-day, Saif berkisah bagaimana Amrita memintanya selalu serius dalam hal pekerjaan.

"Saya kabur dari rumah dan menikah pada usia 20 tahun. Untuk itu saya harus memberi Amrita, mantan istri saya, penghargaan karena menjadi satu-satunya orang yang mengajari saya untuk mengambil semua pekerjaan atau bisnis pertunjukan dengan serius. Dia bilang kau tidak bisa mencapai target kalau main-main. Saat itulah Parampara rilis," kata Saif Ali Khan.

Saif juga bilang kalau Amrita selalu memintanya untuk percaya diri. Saat itu dia nggak tahu bagaimana menghayati peran Sameer dalam Dil Chahta Hai.

Baca Juga:
Romantis deh, 5 Momen Anniversary ke-7 Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Dia bahkan meminta nasehat pada Aamir Khan, lawan mainnya saat itu. Lalu Amrita menegurnya kalau alih-alih bertanya pada orang lain, Saif harus melakukannya sepenuh hati. Saat itulah Saif menjadikan Sameer salah satu karakter paling dipuja di sinema Hindi modern.

Saif Ali Khan dan Amrita Singh (Youtube)

Diketahui Saif dan Amrita menikah pada tahun 1991 dan memiliki dua anak, Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Pasangan itu memiliki perceraian yang berantakan pada tahun 2004 tetapi keadaan menjadi lebih baik di antara mereka dari waktu ke waktu.

Saif menikah lagi dengan Kareena Kapoor pada 2012 dan mereka memiliki seorang putra, Taimur Ali Khan. Pada hari pernikahannya dengan Kareena, Saif bahkan menulis surat untuk Amrita.

Baca Juga:
7 Seleb Bollywood Lolos dari Maut, Saif Ali Khan Dapat 100 Jahitan

"Ketika saya akan menikah dengan Kareena, untuk beberapa alasan, saya menulis surat kepada Amrita yang mengatakan ini adalah babak baru dimulai. Saya menulis kami memiliki sejarah dan harapan baik untuk kami berdua. Saya meminta Kareena untuk memeriksanya, lalu mengirimkannya," ujar Saif.

Kareena Kapoor rayakan Diwali (Instagram/@therealkareenakapoor)

Putrinya, Sara Ali Khan juga berbicara tentang bagaimana ibunya, Amrita, mendandaninya untuk menghadiri pernikahan Saif dan Kareena. "Ibu saya mendandani saya untuk pernikahan kedua ayah saya. Banyak orang bilang Kareena aneh atau ibu saya yang menjadi aneh. Padahal rasanya nyaman. Semua orang sangat dewasa. Itu bukan masalah besar," katanya.

Wah senang sekali Saif Ali Khan masih akur dengan mantan istri ya?

Baca Juga:
Izin Nikahi Kareena Kapoor, Saif Ali Khan Ternyata Ngado Ini ke Kakak Ipar

Load More