Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Film Hollywood yang paling ditunggu-tunggu penayangannya adalah Frozen 2. Salah satu artis yang tak sabar menonton kelanjutan cerita Anna dan Elsa adalah Selena Gomez.

Tampil bersama adiknya, Gracie Teefy, Selena Gomez kompak jadi putri es di premier Frozen 2.

Melansir Page Six, Selena dan sang adik menggunakan gaun putih keluaran Marc Jacobs yang dikombinasikan dengan mantel bulu yang lucu dan satu set perhiasan dari Pandora.

Baca Juga:
Diundang Disney Nonton Frozen 2, Keseruan Beby Tsabina di Amerika!

Agar semakin mirip tokoh dari film Frozen, Selena Gomez mengepang dua rambutnya seperti Anna, sedangkan adiknya memilih tampil sebagai Elsa dan rambutnya cukup dikepang satu.

Penyanyi cantik multitalenta ini membagikan momen menggemaskan ini di akun Instagramnya @selenagomez dan menulis keterangan foto inspiratif yang ditujukan untuk adiknya.

Selena Gomez dan adik di premier Frozen 2. (Instagram/@selenagomez)

"Aku berharap bisa menjadi kakak yang baik mulai sekarang. Dia menjalani hal terbaik dalam hidupnya saat ini," tulis Selena sembari memuji film Frozen 2.

Baca Juga:
Tayang Bulan November, 5 Fakta Unik Film Animasi Frozen 2

Sepertinya ada yang lebih bahagia lagi dengan penampilan mereka selain para penggemar, yaitu ibu mereka, Mandy Teefey. Ia mengunggah foto dua putrinya yang menunjukkan rasa bangganya.

"My princesses!!!" tulisnya.

Selena Gomez dan adik di premier Frozen 2. (Instagram/@selenagomez)

Film Frozen 2 sendiri akan ditayangkan secara global pada 22 November 2019. Ingin mengulang kesuksesan pertamanya, film besutan Disney ini menggandeng Kristen Bell sebagai pengisi suara Anna dan Idina Manzel sebagai pengisi suara Elsa.

Pada masa promosinya, banyak artis dunia yang menggandeng keluarga mereka untuk menyaksikan film ini secara perdana, seperti Evan Ross dan Ashlee Simpson dengan dua anaknya dan Josh Gad yang mengisi suara Olaf. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Tayang Tahun Depan, 4 Hal yang Harus Diketahui tentang Frozen 2

Load More