Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kate Middleton dan Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Matamata.com - Sebagai menantu Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Meghan Markle memiliki selera berpakaian yang mengesankan. Secara tidak langsung hal ini memberi dampak pada penjualan fashion item yang dipakai oleh mereka.

Dilansir dari laman Who What wear, perusahaan Analytics, SEMRush, menghitung angka-angkanya dan menemukan empat kategori teratas dengan hasil yang jelas.

Namun hasilnya cukup mengejutkan. Dari empat kategori fesyen, koleksi tas tangan Meghan Markle atau skinny jeans kesayangan Kate Middleton tidak termasuk di dalamnya.

Baca Juga:
Hindari Paparazzi, Kate Middleton Kunjungi Pub Lewat Pintu Rahasia

Ternyata orang-orang tidak terobsesi mencari kedua item milik Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex tersebut. Berikut empat fashion item terpopuler Kate Middleton dan Meghan Markle yang paling banyak dicari di Google.

1. Sepatu

Meski banyak yang penasaran dengan tas tangan para bangsawan, orang lebih terobsesi dengan sepatu Kate dan Meghan. Menurut data SEMRush, Pumps The Leigh 95 dari Stuart Weitzman, sneakers Superga, Wedges Espadrilles Castaner Carina 60 Canvas, dan The Editor Slingbacks dari Everlane menjadi juaranya.

Baca Juga:
Sambangi Masjid di Pakistan, Anggunnya Kate Middleton Berkerudung

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

2. Dress

Bukan sebuah kejutan banyak orang mencari informasi tentang dress Kate dan Meghan di google yang lebih sering dipakai ketimbang jeans dan celana. Di antaranya Deni shirtdress with tie belt dari J.Crew, Floral Midi Dress dari Michael Kors, dan Millie Dress Caper dari Staud.

3. Tiara

Baca Juga:
Meski Naik Bajaj, Kate Middleton Tetap Anggun Pakai Gaun Rp 65 Jutaan

Kate Middleton dan Meghan Markle sama-sama sangat jarang memakai Tiara. Salah satunya adalah ketika Kate menikah pada 2011 dan Meghan menikah pada 2018. Namun Tiara mereka salah satu fashion item yang paling dicari.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

4. Cincin pertunangan

Orang-orang sangat haus akan cerita tentang cincin pertunangan Kate Middleton dan Meghan Markle. Mulai dari rancangan siapa, bagaimana bentuknya dan berapa harganya. Inilah yang membuat cincin pertunangan mereka masuk ke dalam deretan fashion item yang paling banyak dicari di Google.

Dari fashion item mereka, mana nih favoritmu? [Kintan Sekarwangi]

Load More