Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Charlize Theron (Instagram/@shutterstock)

Matamata.com - Belakangan ini seleb Hollywood Charlize Theron sering tampil dengan rambut pendek. Ketika hadir dan menerima penghargaan The Rebel di ajang Glamour Women of the Year 2019 di New York, Charlize juga tampil dengan rambut super pendek.

Penampilan Charlize Theron malam itu sangat memesona dengan gaun putih potongan mermaid berbulu. Aktris pemenang Oscar menata rambutnya dengan gaya pixie cut  dan belahan samping.

Charlize Theron (Instagram/@charlizeafrica)

Mengutip People, Charlize mengatakan ada sosok inspiratif yang membuatnya termotivasi memilih gaya rambut ini.

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Seleb Hollywood Tampil dengan Kostum Halloween

"Para perempuan di ruangan ini menempatkan diri mereka di garda terdepan dengan bercerita, menciptakan lapangan kerja bagi yang membutuhkan, atau hanya sekadar menjadi dirinya sendiri," ujarnya saat berdiri di atas panggung.

"(dan) bilang kepada perempuan lainnya, bahwa kita tidak perlu minta maaf akan diri kita sebenarnya. Dan saya melihatmu Megan. Ini semua karena kamu," ujarnya sembari menyebut nama pemain bola wanita Megan Rapinoe.

Charlize Theron (Instagram/@charlizeafrica)

Bukan tanpa alasan, Charlize Theron terinspirasi dengan Megan. Pasalnya, wanita ini pernah dinobatkan sebagai pemain bola wanita terbaik 2019 versi FIFA.

Baca Juga:
Demi Tubuh Ideal, 4 Seleb Hollywood Ini Lakukan Diet Aneh!

Charlize Theron tak cuma sekali ini bikin heboh karena potongan rambutnya. Sebelumnya, aktris asal Afrika Selatan ini tampil edgy dengan rambut gaya bowl cut.

Charlize menunjukkan potongan rambut mangkok ini ketika hadir dalam premier The Addams Family di Los Angeles, awal Oktober lalu.

Megan Rapinoe. (Instagram/@mrapinoe)

Menurut Adir Abergel, hairstylist yang menangani rambut 'mangkok' Charlize, gaya ini terinspirasi dari foto lama model Linda Evangelista yang dipotret fotografer ternama Peter Lindbergh.

Baca Juga:
Dikabarkan Dipacari Brad Pitt, Ini 5 Fakta di Balik Sosok Charlize Theron

"Hanya orang tertentu yang bisa membuat gaya rambut ini terasa hidup," kata Adir dalam unggahannya di Instagram. [Rima Suliastini]

Load More