Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Calvin Harris (Shutterstock)

Matamata.com - Sarah Deshita, brand Manager Ismaya Live mengaku menunggu sampai empat tahun untuk mendatangkan Calvin Harris ke Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019.

"Empat tahun kami mencoba terus. Tapi baru tahun ini dapat," ujar Sarah Deshita, dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga:
Tampak Sempurna, 7 Seleb Hollywood Ini Juga Punya Masalah Jerawat

Pemilihan Calvin Harris pun sebetulnya bukan tanpa alasan. Ismaya Live melihat mantan kekasih Taylor Swift sudah mencetak banyak hits lagu. 

"Karena dia memang salah satu healiner yang kita kejar setiap tahunnya. Dan terakhir kami bawa tujuh tahun lalu. Dalam jangka tujuh tahun itu banyak banget hits yang keluar. Aku pikir akan bagus kalau Calvin Harris manggung," kata Sarah Deshita.

"Sebenarnya kami pernah bawa 2010 terus 2012 di DWP. Dan memang sangat headliner material. Kami melihat dari 2015 karyanya makin booming. Memang nyoba terus buat datengin dia," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Bikin Merinding, 5 Seleb Hollywood Tampil dengan Kostum Halloween

Disinggung apa penyebab DWP kesulitan mendatangkan Calvin Harris, Sarah Deshita rupanya punya jawaban sendiri.

Calvin Harris [shutterstock]

"Kesulitannya lebih ke schedule conflic. Karena event kami kan Desember. Tapi kadang ada tour atau apa yang membuat kami mundur," ucap Sarah Deshita.

DWP 2019 akan digelar selama tiga hari berturut-turut pada 13, 14 & 15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Demi Tubuh Ideal, 4 Seleb Hollywood Ini Lakukan Diet Aneh!

Beberapa nama Disck Jockey seperti Martin Garrix, Zedd, Skrillex, Dash Berlin, Yellow Claw, R3HAB, Jonas Blue, Salvatore Gannaci, Martin Solveig dan Oliver Heldsen akan turut meramaikan acara tahunan tersebut. [Sumarni]

Load More