Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Penyanyi dunia Selena Gomez kembali menuai sensasi pasca memamerkan tato barunya yang berbentuk anak panah di Instagram. Sayangnya, bukan tato yang jadi perhatian dan sorotan, tapi malah temannya yang bernama Julia Michaels.

Bukan tanpa alasan, hubungan persahabatan Selena Gomez dengan Julia memang sudah berjalan lama. Namun, belakangan keduanya terlihat sangat intim hingga digosipkan menjalin hubungan asmara.

Awalnya, Selena Gomez mengunggah foto dirinya berciuman dengan Julia. Melansir ET Online, adegan mesra itu dilakukan di atas panggung ketika Julia tampil di Fonda Theater pada Senin (11/11/2019) malam.

Baca Juga:
Selena Gomez Keciduk Ciuman Bibir dengan Cewek, Netizen Auto Ribut

Dalam acara itu, keduanya tampil berkolaborasi membawakan lagu 'Anxiety' yang diciptakan bersama.

Setelahnya pada Selasa (12/11/2019) lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun Julia Michaels, Selena Gomez kembali menghebohkan publik dengan mengunggah foto bersama disertai caption yang mesra.

Selena Gomez dan Julia Michaels (Instagram/@selenagomez)

"Cinta, hati dan jiwaku @juliamichaels," tulis Selena Gomez dalam unggahan di Instagramnya.

Baca Juga:
Hadiri Premier Frozen 2, Selena Gomez Cantik Bagai Putri Es

Terbaru, Rabu (13/11/2019) kemarin, Selena Gomez mengunggah foto tato kembar yang ia buat untuk sahabatnya, Julia. Melansir People, tato itu memang dipersembahkan secara khusus untuk Julia.

"Sudah jadi tatonya, arah panahku akan selalu menuju ke arahmu selamanya," ungkap Selena Gomez di Instagram.

Julia Michaels. (Instagram/@selenagomez)

Dari rentetan unggahan Selena Gomez dengan Julia, banyak orang berspekulasi jika keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Walaupun begitu, hingga kini mereka belum mengonfirmasi lebih lanjut.

Baca Juga:
OMG, Selena Gomez Ganti Baju 6 Kali dalam 28 Jam saat Promo Lagu Baru

Sebelumnya, Selena Gomez dan Julia Michaels memang sudah sering berkolaborasi bareng dan menciptakan beberapa lagu, yaitu 'Anxiety', 'Lose You to Love Me', dan 'Look at Her Now'. [Rima Suliastini]

Load More