Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Brooklyn Beckham (Instagram/@brooklynbeckham)

Matamata.com - Brooklyn Beckham jadi perbincangan hangat karena kembali menunjukkan pacar baru di media sosial. Dalam unggahan di Instagram, putra sulung David beckham ini tengah berpose mesra dengan seorang gadis.

Kali ini, wanita yang ia pacari bernama Nicola Peltz. Bukan dari kalangan model seperti mantan-mantan pacar sebelumnya, Nicola membesarkan namanya sebagai artis.

Dilansir dari The Sun, Nicola berumur 4 tahun lebih tua Brooklyn Beckham. Kabarnya, hubungan asmaranya kali ini dijalin lebih serius karena keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Baca Juga:
Ini Lho Gebetan Baru Brooklyn Beckham, Mirip Victoria Beckham?

Bukannya mendapat doa bahagia, netizen justru nyinyir karena Brooklyn Beckham sudah ganti pacar empat kali dalam dalam empat bulan terakhir.

Jika dirata-rata, putra kesayangan Victoria Beckham ini ganti pacar tiap sebulan sekali.

Nicola Peltz. (Instagram/@nicolaannepeltz)

Sebelum berpose mesra dengan Nicola, Brooklyn diketahui dekat dengan Lottie Moss, adik tiri Katie Moss. Lottie Moss bukan satu-satunya gadis yang jatuh ke pelukan Brooklyn.

Baca Juga:
Saling Unfollow, Brooklyn Beckham dan Hana Cross Putus?

Pria yang dinobatkan sebagai cowok single paling keren di Inggris ini pernah menjalin hubungan dengan Natalie Ganzhorn.

Brooklyn Beckham. (Instagram/@brooklynbeckham)

Setelah berakhir dengan Natalie, Brooklyn diketahui dekat dengan Phoebe Torrance, artis cantik yang wajahnya mirip Victoria Beckham.

Dulu, sebelum Brooklyn Beckham dikenal playboy, ia pernah menjalin hubungan dengan Hana Cross selama setahun tapi kisah cinta itu kandas di tengah jalan. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Bikin Baper, Deretan Foto Mesra Brooklyn Beckham dan Hana Cross di Cannes

Load More