Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan kembali mencuri perhatian dunia maya. Penampilan terbarunya saat dirangkul penyanyi dunia, Dua Lipa benar-benar bikin penggemar Bollywood jatuh hati.

Yup, hari ini, Sabtu (16/11/2019), Shah Rukh Khan memposting dua potret terbaru di Instagram pribadinya. Tidak sendirian, aktor Bollywood itu tampak bersama pelantun New Rules, Dua Lipa.

Shah Rukh Khan kece badai dengan T-Shirt putih yang dibungkus kemeja kotak-kotak biru. Celana jeans biru menambah keren penampilannya.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Ini Punya Catatan Kriminal, Shah Rukh Khan Penganiayaan

Dua Lipa seksi mempertontonkan perutnya mengenakan crop top coklat muda dan denim hitam. Makeup-nya minimalis dan rambutnya diikat ekor kuda.

"Saya telah memutuskan untuk hidup dengan 'New Rules' dan siapa yang lebih baik untuk mempelajarinya selain dari @dualipa sendiri !! Wanita muda yang menawan dan cantik .... & suaranya !! Berharap dengan sepenuh hati untuk konsernya malam ini. Dua, jika Anda bisa, coba langkah-langkah yang saya ajarkan di atas panggung," tulis Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan dan Dua Lipa (Instagram/@iamsrk)

Postingan Shah Rukh Khan yang kelewat menawan ini langsung digeruduk netizen. Mereka ramai-ramai membanjiri kolom komentar dengan emoji love.

Baca Juga:
Pasang Muka Serius, Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan Ngomongin Apa sih?

Shah Rukh Khan dan Dua Lipa (Instagram/@iamsrk)

@dr.movies5: "I love you."

@faisal_khan_fk_10: "King."

@_rohan_khurana: "Love u SRK."

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Hadiri Kondangan Konglomerat, Shah Rukh Khan Dibilang Tua

@md_haris_12: "I AM BIG FAN OF YOU.:

@_adnan_nawab_: "MashaAllah."

Ganteng banget ya Shah Rukh Khan?

Load More