Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Selena Gomez diketahui mengikuti akun Bella Hadid di Instagram belum lama ini. Tentu saja aksi kecil ini menjadi pembicaraan panas, mengingat keduanya punya hubungan yang tak terlalu baik karena saling terhubung dengan The Weeknd.

Selena Gomez diketahui pernah menjalin asmara dengan The Weeknd setelah musisi pria ini putus dari Bella Hadid.

Semenjak itu, hubungan antara Selena Gomez dan Bella Hadid selalu jadi perbincangan. Kini, mantan pacar Justin Bieber ini kedapatan kembali mengikuti akun media sosial Bella Hadid. Bahkan, Selena Gomez sempat memuji Bella dalam sebuah foto.

Baca Juga:
Dari Ciuman Hingga Tato, Ada Apa Selena Gomez dan Julia Michaels?

"Stunning," tulis Selena yang diakhiri dengan emoji senyum jatuh cinta.

Melansir Daily Mail, foto apik itu kini telah dihapus oleh Bella Hadid. Kejadian ini langsung jadi sorotan, terutama bagi penggemar Selena Gomez. Akun bernama @selssbrina kemudian mengunggah ulang tangkapan layar momen tersebut.

Foto yang dihapus oleh Bella Hadid. (Instagram/@commentsbycelebs)

"Dia suka mendukung sesama wanita. Kalian hanya tidak bisa menerimanya dengan baik. Btw, Nona Hadid menghapus unggahannya," tulisnya.

Baca Juga:
Curhat Sedih Selena Gomez Kerap Dibully Gara-Gara Berat Badan Naik

Rupanya Selena Gomez ikut mengomentari unggahan penggemarnya itu. Dia bahkan menulis jika ini adalah kejadian yang menjengkelkan.

Aksi tarik ulur Selena Gomez dan Bella Hadid di media sosial memang cukup dramatis. Semenjak keduanya memiliki benang merah yang sama dengan The Weeknd, semua ini pun dimulai.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Selena Gomez sempat berhenti mengikuti akun Instagram Bella karena model cantik ini balikan dengan The Weekend. Ia kemudian mengikuti Bella Hadid lagi ketika Bella dan The Weekend putus. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Selena Gomez Keciduk Ciuman Bibir dengan Cewek, Netizen Auto Ribut

Load More