Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Priyanka Chopra (Instagram)

Matamata.com - Priyanka Chopra disebut menjadi aktris Bollywood paling banyak dicari di dunia maya. Istri Nick Jonas itu bahkan mengalahkan dua superstar Bollywood: Shah Rukh Khan dan Salman Khan.

Survei itu dilakukan sebuah badan survei yang berbasis di Amerika Serikat, SEMrush. Sementara survei itu sendiri dilakukan sejak Oktober 2018 hingga Oktober 2019.

Salman Khan (Instagram)

Mengutip dari Bollywoodlife.com, Priyanka Chopra dicari sebanyak 4,2 juta kali. Sementara Salman Khan dicari sebanyak dua juta kali.

Baca Juga:
Dulu Berkencan, Ini Kata Shahid Kapoor Soal Pernikahan Priyanka Chopra

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang berlangsung pada 1 Desember 2018 rupanya memmiliki rekor tersendiri. Saat itu, ada sekitar 13,6 juta kali orang mencari namanya.

Sedangkan untuk Salman Khan di bulan yang sama dicari sebanyak 2,74 juta kali. Dua nama aktor Bollywood di belakang Salman Khan adalah Shah Rukh Khan dan mendiang Amrish Puri.

Katrina Kaif ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@katrinakaif)

Untuk aktris Bollywood di belakang Priyanka Chopra ada nama Deepika Padukone dan mantan bintang porno Sunny Leone. Deepika Padukone dicari sekitar 3 juta kali. Sementara Sunny dicari sekitar 1,7 juta kali.

Baca Juga:
Priyanka Chopra ke Nick Jonas: Orang Ini adalah Rumahku!

Katrina Kaif, Ranveer Singh, Imran Khan, Amitabh Bachchan dan Alia Bhatt juga berhasil masuk ke daftar selebriti India yang paling dicari. Namun, volume pencarian mereka kurang dibandingkan dengan para bintang yang mengantongi posisi teratas. (Ferry Noviandi)

Load More