Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Matamata.com - Baru-baru ini berita soal Kareena Kapoor menyedot perhatian dunia maya. Ini terkait penampakan istri Saif Ali Khan itu saat masih kanak-kanak.

Dilansir Hindustan Times, fans Amitabh Bachchan belum lama ini memposting foto hitam-putih sang aktor. Di situ Amitabh bersama dengan istrinya Jaya Bachchan dan sekelompok anak-anak termasuk putrinya Shweta Bachchan Nanda dan Karisma Kapoor. Tapi ada satu anak di pelukannya yang tampaknya membuat semua penasaran.

Penggemar itu pun menandai Amitabh di Twitter dan bertanya: "Siapa yang kamu gendong @ SrBachchan Ji?"
Amitabh langsung menjawab bahwa bocah perempuan itu adalah Kareena Kapoor Khan. Dalam gambar, Amitabh tampak sedang menggendong dan menghibur Kareena.

Baca Juga:
Syuting Film Baru, Kekompakan Kareena Kapoor dan Aamir Khan Bikin Gemes!

Kareena Kapoor kecil dan Amitabh Bachchan (Twitter)

Ini bukan pertama kalinya Amitabh terpotret bersama Kareena Kapoor kecil. Pada bulan Mei tahun ini, Amitabh pernah berbagi foto dirinya dengan Kareena saat syuting film, Pukar, yang juga dibintangi Zeenat Aman, ayah Kareena, Randhir Kapoor dan Tina Munim.

Dalam gambar itu, Amitabh bilang kalau Kareena Kapoor kecil sedang terluka.

"Coba tebak siapa ..? Itu Kareena Kapoor di lokasi syuting PUKAR di Goa .. dia datang dengan Ayah Randhir ..kakinya lagi sakit .. dan kami memberinya obat dan merekamnya," kata Amitabh Bachchan.

Baca Juga:
Bukan Kaleng-Kaleng, Kareena Kapoor Siap Panen Duit Rp 900 M Tahun Depan

Kareena Kapoor kecil dan Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Duh, gemes nih Kareena Kapoor saat bocah. Bagaimana menurutmu?

Load More