Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Penampilan tak biasa seleb Bollywood selalu mencuri perhatian. Terutama ketika Deepika Padukone dan artis cantik berikut ini memakai sesuatu yang mirip hijab atau kerudung yang biasa dipakai wanita Muslim.

Deepika Padukone dan Ranveer Singh baru-baru ini merayakan ultah 1 tahun pernikahan dengan mengunjungi Kuil Emas. Deepika terlihat mengenakan setelan salwar Punjabi yang penuh hiasan yang dipasangkannya dengan seperangkat kalung dan gelang tradisional yang indah. Sementara Ranveer terlihat mengenakan piyama kurta bercorak bunga yang dipasangkan dengan jaket bandhgala.

Penampilan Deepika yang tampak memakai hijab sangat mencuri perhatian. Di India sendiri itu disebut Dupatta, yakni syal seperti selendang, yang menjadi bagian dari pakaian tradisional wanita. Deepika menutupi kepalanya dengan dupatta-nya dan menghiasi sindoor di dahi.

Baca Juga:
Ayah Desainer Top India Meninggal, 7 Seleb Bollywood Datang Melayat

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@instantbollywood)

Siapa lagi seleb Bollywood yang cantik pakai hijab? Yuk intip sama-sama di bawah ini!

1. Preity Zinta

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Preity Zinta bikin netizen meleleh dengan penampilannya di momen Karva Chauth tahun ini. Dia memposting foto berdua dengan suami bulenya, Gene Goodenough.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Ini Punya Catatan Kriminal, Shah Rukh Khan Penganiayaan

Preity Zinta tampak mengenakan semacam kerudung pink, tersenyum menghadap kamera memperlihatkan lesung pipitnya. Potret Preity Zinta berhijab ini banjir pujian penggemar.

2. Anushka Sharma

Anushka Sharma rayakan Diwali (Instagram/@anushkasharma)

Anushka Sharma berbagi beberapa potret istimewa merayakan Diwali bersama suami tercinta, Virat Kohli. Satu potret dia mengenakan lehenga yang memperlihatkan belahan dada.

Baca Juga:
7 Momen Seleb Bollywood Bersama Katy Perry, Aishwarya Rai Nggak Kebanting!

Namun ada juga potret dia mengenakan kerudung kuning yang menutupi sebagian kepalanya. Foto Anushka Sharma tampak memakai hijab ini curi perhatian.

3. Neha Dhupia

Neha Dhupia dan Angad Bedi (Instagram/@nehadhupia)

Aktor Neha Dhupia dan Angad Bedi membawa putri mereka, Mehr, ke Kuil Emas di Amritsar pada hari ulang tahun pertamanya, Rabu (20/11/2019).

Dalam foto-foto itu, Neha terlihat mengenakan piyama kurta kuning cerah sementara Angad terlihat dalam kemeja kotak-kotak dengan celana jeans. Dia juga terlihat membawa Mehr, yang mengenakan kurta salwar kecil, lengkap dengan dupatta.

Neha sendiri memakai kerudung kuning alias Dupatta yang mempermanis penampilannya.

4. Alia Bhatt

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Saat mempromosikan film Kalank yang juga dibintangi Varun Dhawan, Alia tampak memukau dengan outfit putih dan Dupatta warna senada. Potret Alia Bhatt dengan kerudung putih ini bikin penggemar ingin segera meminangnya.

Eits, sayang Alia Bhatt sudah punya pacar Ranbir Kapoor nih!

Siapa seleb Bollywood pakai hijab favoritmu?

Load More