Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Taylor Swift. (Instagram/@taylorswift)

Matamata.com - Taylor Swift baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Artist Of Decade dalam ajang bergengsi American Music Awards 2019, Minggu (25/11/2019). Andrea Swift, ibu Taylor Swift, sampai tak kuasa menahan rasa harunya hingga tangisnya pecah.

Ini terlihat saat Taylor Swift menyanyikan medley lagu-lagu hitsnya. Andrea yang duduk di barisan paling depan terlihat berseru-seri dengan air mata yang terus mengalir di wajahnya.

Taylor Swift (Shutterstock)

Sontak momen mengharukan ini membuat penggemar Taylor Swift meleleh dan ikut terbawa suasana.

Baca Juga:
5 Fakta Unik di Balik Film Musikal Cats yang Diperankan Taylor Swift

"Momen terbaik dari Taylor Swift yang dianugerahi AMA Artis of the Decade adalah ibunya yang memandangi saat dia diberi penghargaan. Dari seorang gadis gitar ke yang lain, selamat @taylorswift13 dan memberkati anda #AndreaSwift #AMAs," tulis netizen dengan akun @justdawn_.

Andrea Swift menangis saat melihat Taylor dapat penghargaan Artist of Decade American Music Awards 2019. (Twitter)

Sebelumnya, Taylor Swift dalam sambutannya setelah dianugerahi penghargaan Artist Of Decade 2019, ia menceritakan soal selera musik orangtuanya yang akhirnya membuatnya bermimpi untuk menjadi penulis lagu.

Orangtuanya mengenalkannya dengan lagu-lagu karya penyanyi dan penulis legendaris Carole King. Salah satu album klasik Carole seperti Tapestry diperdengarkan pada Taylor dan kakaknya.

Baca Juga:
Plek Jiplek! Pesona April Gloria 'Kembaran' Taylor Swift

Itulah yang membuat Taylor ingin bercerita melalui musik agar hidup selamnya seperti musik Carole.

Cerita itu yang ternyata membuat ibu Taylor Swift menangis. Apalagi penghargaan itu, Taylor persembahkan untuk kedua orangtuanya.

Baca Juga:
Perang di Medsos, Taylor Swift dan Justin Bieber Kenapa nih?

Load More