Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kendall Jenner (Instagram/@kendalljenner)

Matamata.com - Kendall Jenner beberapa waktu lalu sukses membuat penggemarnya menjerit histeris karena postingan terbarunya. Di situ dia seolah memberi kode keras pada sahabat prianya, Fai Khadra, untuk bisa memiliki momongan yang lucu seperti Psalm dan Saint West.

Di media sosial, kakak Kylie Jenner ini mengunggah foto dirinya bersama anak-anak Kim Kardashian dan secara halus mengatakan ingin segera berkeluarga dan memiliki anak dengan Fai.

"Semua orang yang mendukung Fai dan aku memulai sebuah keluarga, boleh mengatakan 'aku'," tulis Kendall.

Baca Juga:
Selain Kendall Jenner, Karya Rinaldy Yunardi Juga Dipakai Naomi Campbell

Rupanya tak cuma penggemar yang heboh, Kylie Jenner juga merespons postingan ini dan memberi komentar 'aku' di kolom komentar. Tak ketinggalan juga ada istri Justin Bieber, Hailey Baldwin yang menulis, 'aku' untuk mendukungnya. 

Meskipun banyak yang menduga Fai adalah pacar Kendall Jenner, nyatanya keduanya tak pernah mengaku secara jujur sedang menjalin hubungan cinta.

Kendall Jenner dan Fai Khadra (Instagram/@kendalljenner)

Kendall dan Fai adalah sahabat yang sudah saling kenal sejak tahun 2017. Melansir Harper's Bazaar, kedekatan mereka mulai tercium sejak Kendall mengunggah foto Halloween tahun 2018 dengan Fai dan mereka berdandan bak Fembot dan Austin Powers.

Baca Juga:
Seksi Jadi Peri, Kendall Jenner Pakai Headpiece Rinaldy Yunardi

Semenjak itu, keduanya sering terlihat jalan bareng. Kendall bahkan menggandeng Fai saat hadir di pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

Fai Khadra selama ini dikenal sebagai model sekaligus musisi berdarah Arab yang dibesarkan di Dubai. Ia dan Kendall Jenner memang dekat tapi tidak pacaran. Keduanya hanya sahabat yang sering hang out bersama.

Namun semenjak postingan itu menyebar, publik mulai berspekulasi jika mantan pacar Jordyn Woods ini adalah pacar Kendall Jenner. Menurut kalian bagaimana? (Rima Suliastini)

Baca Juga:
Ultah ke-70, Potret Cantik Ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner Buat Galfok

Load More