Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Keluarga Nick Jonas dan Priyanka Chopra sedang bahagia. Dalam rangka rayakan 1 tahun anniversary, Priyanka Chopra memberi kejutan kepada Nick Jonas, yaitu anggota keluarga baru.

Dilansir dari lama E! News, pasangan selebriti Hollywood ini baru saja mengadopsi seekor anjing yang diberi nama Gino. Mereka berdua kompak membagikan momen bahagia tersebut di laman Instagram pribadi masing-masing.

"Back with my boys.. welcome home @ginothegerman .. we still love you mostest @diariesofdiana @nickjonas," tulis keterangan foto yang diunggah oleh Priyanka Chopra.

Baca Juga:
Kalahkan Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra Jadi Artis Bollywood Paling Dicari

Diunggah pada Rabu (27/11/2019) lalu, foto tersebut sudah mendapatkan 1,4 juta lebih likes dan ribuan komentar. Kebanyakan dari netizen sangat senang dengan anggota baru di keluarga Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

"Must meet!!!" komentar salah satu netizen.

Anggota keluarga baru Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@priyankachopra)

"Awww the faces!" ucap netizen lainnya.

Baca Juga:
Tasya Farasya Pamer Gaya Rambut Baru, Dipuji Mirip Priyanka Chopra

"Omg so sweet!!!" puji yang lain. 

Nick Jonas sendiri juga mengunggah sebuah video dan dua foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang anggota keluarga baru.

"Pri came home with the absolute best surprise this morning. Please meet our new pup @ginothegerman I haven’t stopped smiling since I woke up this morning and finally realized what was going on. Thank you @priyankachopra," tulis keterangan unggahan Nick Jonas.

Baca Juga:
Dulu Berkencan, Ini Kata Shahid Kapoor Soal Pernikahan Priyanka Chopra

Anggota keluarga baru Nick Jonas dan Priyanka Chopra. (Instagram/@nickjonas)

Diunggah pada hari yang sama dengan sang istri, kolase video dan foto itu sudah mendapatkan lebih dari 2,6 juta likes dan ribuan komentar.

"Happy almost anniversary baby, ur face..hilarious," komentar dari Priyanka Chopra.

"Omg!!!! Congrats on the new kiddo!!" tulis seorang netizen.

Sebelumnya, Priyanka Chopra sempat mengungkapkan keinginannya setelah menikah dengan Nick Jonas. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Nick menunggu kehadiran seorang anak.

Selain itu, membeli rumah juga masuk dalam daftar keinginannya setelah berkeluarga dengan pentolan Jonas Brothers tersebut. [Kintan Sekarwangi]

Load More