Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Justin Bieber sudah resmi menikah dengan Hailey Baldwin. Untuk itu hubungan antara Hailey dan Selena Gomez yang notabene mantan Justin sering diberitakan tak akur.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, kala Selena Gomez merilis single baru berjudul 'Lose You to Love Me'. Lagu anyar itu disebut-sebut sebagai curhat terselubung Selena tentang hubungannya dengan Justin Bieber.

Tak berapa lama setelah lagu itu ramai, Hailey Bieber lantas mengunggah sebuah lagu berjudul 'I'll kill you' di akun media sosialnya.

Baca Juga:
Selena Gomez Pamer Tato Baru, Kok Mirip Punya Justin Bieber?

Perang media sosial tak dapat dihindari lagi. Penggemar saling adu argumen untuk mempertahankan pendapatnya masing-masing. Ada yang mendukung Selena Gomez, ada juga yang tak terima Hailey Bieber disudutkan dalam situasi ini.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Semenjak itu hubungan dua wanita di kehidupan Justin Bieber ini diberitakan tak akur.

Melansir Us Weekly, Hailey Bieber ternyata tak menyimpan rasa benci sedikitpun pada mantan pacar suaminya. Sebaliknya, ia justru mendukung Selena dengan cara-cara sederhana seperti memberi 'like' di postingan Instagram @selenagomez.

Baca Juga:
Dipuji Selena Gomez, Bella Hadid Langsung Hapus Postingannya

Wajah bareface Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

"Hailey menganggap Selena berbakat. Dengan menyukai foto-foto Selena, apakah itu foto yang glam atau foto yang diposkan teman-temannya di Instagram, Hailey ingin menunjukkan bahwa tidak ada perasaan susah," ujar sumber.

"Ini adalah caranya mencoba untuk berdamai dan menunjukkan dukungannya untuk Selena dengan cara yang paling mudah dan umum," lanjutnya. [Rima Suliastini]

Baca Juga:
Curhat Sedih Selena Gomez Kerap Dibully Gara-Gara Berat Badan Naik

Load More