Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Kehidupan memang terkadang sangat sulit, terutama ketika Anda seorang superstar yang melompat-lompat dari satu set film ke film lainnya. Seperti Salman Khan dan beberapa seleb Bollywood di bawah ini yang ketahuan tidur di lokasi syuting dengan posisi cukup ekstrem saking lelahnya.

Salman Khan ketahuan tidur di lokasi syuting filmnya bukan hanya sekali. Tapi yah, tidak ada yang menyalahkannya. Lagi pula, dengan ketenaran luar biasa yang dimiliki aktor Bollywood termahal ini.

Salman Khan Tidur di Lokasi Syuting (YouTube)

Siapa lagi seleb Bollywood yang pernah ketiduran di lokasi syuting? Berikut daftarnya dilansir dari deccanchronicle.com.

Baca Juga:
10 Couple Bollywood Kumpul Kebo Bertahun-tahun, 5 Diantaranya Putus!

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan Tidur di Lokasi Syuting (YouTube)

Shah Rukh Khan sempat mengejutkan semua orang ketika dia mengungkapkan bahwa dia hanya tidur 4 jam sehari. Dia pernah ketahuan tertidur di set Chennai Express.

Ini bukan pertama kalinya sang aktor ketahuan tidur di lokasi syuting. Dia bahkan pernah tertidur di pinggir tebing saking lelahnya. Duh!

Baca Juga:
5 Potret Seleb Bollywood Pakai Hijab, Cantiknya Minta Cepet Dilamar!

2. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor Tidur di Lokasi Syuting (YouTube)

Masih berpakaian rapi dan cantik, Sonam Kapoor tertidur nyenyak di set Prem Ratan Dhan Payo. Nah, seorang fashionista juga butuh tidur cantik ternyata.

3. Ranveer Singh

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood Ini Punya Catatan Kriminal, Shah Rukh Khan Penganiayaan

Ranveer Singh Tidur di Lokasi Syuting (YouTube.com)

Sedangkan anggota tim di film Dil Dhadakne, yakni Anushka Sharma dan Zoya Akhtar terlibat dalam percakapan yang mendalam, Ranveer Singh memutuskan untuk mengejar waktu tidurnya yang berharga.

4. Deepika Padukone

Deepika Padukone Tidur di Lokasi Syuting (YouTube)

Selama syuting filmnya Break ke Baad, Deepika Padukone tertidur nyenyak sementara lawan mainnya Imran Khan masih terjaga.

5. Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor Tidur di Lokasi Syuting (YouTube)

Saat syuting film Barfi, Ranbir Kapoor menjadi sangat lelah sehingga dia tertidur di tengah-tengah adegan. Aktor ini juga sempat tidur siang saat syuting Anjaana Anjaani di mana lawan mainnya Priyanka Chopra tertidur di sebelahnya. Ranbir ternyata tidurnya mangap juga ya.

6. Alia Bhatt

Alia Bhatt Tidur di Lokasi Syuting (YouTube)

Dibutuhkan banyak tenaga untuk membuat film, terutama jika itu adalah film Shaandaar. Saat pengambilan gambar untuk filmnya Shaandaar, Alia terlihat tidur siang bersama dengan sutradara film, Vikas Bahl.

7. Akshay Kumar

Akshay Kumar Tidur di Lokasi Syuting (YouTube)

Di lokasi syuting film Entertainment, Akshay Kumar dan anjing musuhnya yang kemudian menjadi teman dalam film tersebut terlihat tidur nyenyak di lantai.

8. Katrina Kaif

Katrina Kaif Tidur di Lokasi Syuting (YouTube)

Tidak pernah ada yang meragukan kecantikan seorang Katrina Kaif terlepas dari bagaimana pun posisi tidurnya. Kamu setuju?

Load More