Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Usai Festival Diwali, beberapa seleb Bollywood juga ikut merayakan Thanksgiving 2019. Ini adalah momen liburan atas segala berkah dan rasa syukur yang dirayakan bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Banyak seleb Bollywood yang terhanyut dalam perayaan Thanksgiving nih. Mulai dari tamasya kecil-kecilan ala Preity Zinta hingga pesta makan besar ala Priyanka Chopra.

Ayuk intip sama-sama keseruannya!

Baca Juga:
9 Posisi Seleb Bollywood Tidur di Lokasi, Shah Rukh Khan di Pinggir Tebing!

1. Preity Zinta

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Preity Zinta merayakan momen Thanksgiving 2019 di London. Dari video yang diunggah ke Instagram, tampak Preity sedang berada di suatu tempat yang penuh cahaya.

Preity mengenakan coat tebal musim dingin warna cokelat muda. Kulitnya tampak segar dan kecantikan naturalnya terpancar meski tak ada makeup tebal yang menutupi wajahnya.

Baca Juga:
5 Potret Seleb Bollywood Pakai Hijab, Cantiknya Minta Cepet Dilamar!

Tak lupa Preity mengucapkan Happy Thanksgiving untuk semua orang yang membuat hidupnya spesial. Terutama untuk suami tercinta, Gene Goodenough.

2. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Pasangan seleb Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga merayakan momen Thanksgiving. Priyanka sempat memposting unggahan di Instagram Story terkait kebahagiaannya melihat banyak makanan di hari istimewa itu.

Baca Juga:
Ayah Desainer Top India Meninggal, 7 Seleb Bollywood Datang Melayat

Tak lupa dia mengucapkan selamat Thanksgiving buat semua yang merayakannya sembari mengunggah foto romantisnya dengan sang suami . Priyanka juga pakai makeup tipis-tipis aja lho.

3. Farah Khan

Farah Khan and keluarga (Instagram/@farahkhankunder)

Dengan mengunggah potret keluarga lengkapnya, produser, aktris dan koreografer Farah Khan mengucapkan selamat Thanksgiving untuk para pengikutnya.

"Jangan pernah membiarkan hal-hal yang Anda inginkan, membuat Anda melupakan hal-hal yang Anda miliki! #happythanksgivng sangat berterima kasih," tulisnya bijak.

4. Dia Mirza

Dia Mirza (Instagram/@diamirzaofficial)

Si cantik Dia Mirza mengunggah potret lawasnya bersama yang ibu tercinta di momen istimewa ini. Unyu banget nih Dia Mirza waktu kecil. 

5. Huma Qureshi

Huma Qureshi (Instagram/@iamhumaq)

Si cantik Huma Qureshi posting foto keren nan ceria di hari Thanksgiving. Huma tak lupa mengingatkan penggemar untuk bersyukur atas segala yang dimiliki.

Yang mana nih idola kalian?

Load More