Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Momen Thanksgiving 2019 juga dirayakan oleh seleb Bollywood. Tak terkecuali Preity Zinta yang mesra abis dengan suami bulenya, Gene Goodenough.

Ya, untuk momen Thanksgiving tahun ini, Preity Zinta memilih merayakannya di London. Dia mengunggah banyak potret terkait gayanya merayakan momen istimewa atas berkah dan rasa syukur itu, termasuk makan-makan dan pelukan dengan suami di tengah jalan.

Intip sama-sama yuk keseruan Preity Zinta rayakan Thanksgiving!

Baca Juga:
5 Momen Thanksgiving Seleb Bollywood, Preity Zinta Nggak Pakai Makeup!

1. Cantik Tanpa Makeup

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Preity Zinta merayakan momen Thanksgiving 2019 di London. Dari video yang diunggah ke Instagram, tampak Preity sedang berada di suatu tempat yang penuh cahaya.

Preity mengenakan coat tebal musim dingin warna cokelat muda. Kulitnya tampak segar dan kecantikan naturalnya terpancar meski tak ada makeup tebal yang menutupi wajahnya.

Baca Juga:
Iko Uwais Pamer Perut Six Pack, Pevita Pearce hingga Preity Zinta Kepincut

Tak lupa Preity mengucapkan Happy Thanksgiving untuk semua orang yang membuat hidupnya spesial. Terutama untuk suami tercinta, Gene Goodenough.

2. Makan Enak

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Thanksgiving tanpa makanan enak rasanya kurang. Itu juga yang dirasakan oleh Preity Zinta.

Baca Juga:
5 Keseruan Preity Zinta Bareng Rekan Artis di Pesta Diwali, Bikin Betah!

Doi mengunggah foto senampan penuh makanan. Dalam captionnya dia berterima kasih pada orang yang menemukan makanan enak tersebut.

3. Bersama Suami dan Sahabat

Preity Zinta, Shagun Khanna dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Preity Zinta juga merayakan Thanksgiving bersama sahabatnya nih. Shagun Khanna yang juga beauty influencer itu turut mengunggah potret bersama Preity dan suaminya di jalanan London yang apik.

4. Pelukan di Tengah Jalan

Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Jalanan tua London yang sudah penuh pernak-pernik Natal makin tampak indah dengan chemistry penuh cinta yang ditawarkan Preity Zinta. Memeluk mesra suami di tengah jalan, postingan Preity Zinta sukses bikin netizen riuh.

5. Ulang Tahun Ibunda

Preity Zinta dan ibunya (Instagram/@realpz)

Beberapa hari usai Thanksgiving, kebahagiaan Preity bertambah karena ibundanya ultah. Duo ibu anak ini memang terkenal seru dan kompak abis.

"Selamat ulang tahun Ibu! Terima kasih karena selalu menjadi superstar saya, semangat saya, pemandu saya, kritikus saya, sahabat saya dan Chatty Cathy saya. Sangat mencintaimu," tulis Preity Zinta pada captionnya.

Bikin baper parah nih Preity Zinta.

Load More