Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Artis dunia terkenal seperti Kylie Jenner tentunya sangat rentan terhadap serangan orang tak dikenal. Wajar rasanya jika pemilik Kylie Cometics ini menggunakan jasa bodyguard untuk menjamin keselamatannya.

Rupanya, biaya yang ia gelontorkan untuk membayar sewa bodyguard tak murah, bahkan tembus miliaran. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang ayah, Caitlyn Jenner.

Dalam sebuah acara reality show ' I'm a Celebrity... Get me Out Here!', Caitlyn diberi pertanyaan oleh Cliff Parisi yang penasaran dengan kehidupan keluarga Kardashian-Jenner.

Baca Juga:
4 Potret Ana Boaretto, Kekasih Tyga yang Mirip Kylie Jenner

"Apakah kalian selalu didampingi bodyguard, ketika pergi ke mana-mana?" tanya aktor tersebut.

"Ke semua tempat," jawab Caitlyn.

Ilustrasi bodyguard [shutterstock]

Tak cuma membocorkan pengamanan keluarga Kardashian-Jenner, Caitlyn juga mengungkap angka fantastis untuk membayar biaya sewa bodyguard tersebut.

Baca Juga:
Nyaman Hangout Bareng, Ada apa nih Kylie Jenner dan Drake?

"Menurutku, Kylie menghabiskan sekitar USD 300 ribu hingga 400 ribu, setiap bulannya," ungkap mantan atlet itu.

Angka ini sangat fantastis. Jika dikonversikan ke rupiah, Kylie Jenner harus merogoh setara Rp 5,6 miliar per bulan, hanya untuk memastikan hidupnya aman dari serangan orang tak dikenal.

Travis Scott, Kylie Jenner, dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

Tentu saja nilai itu menjadi angka yang kecil bagi Kylie, mengingat penghasilannya sebagai pengusaha Kylie Cometics sangat besar.

Baca Juga:
Bergaya Mermaid untuk Halloween, Bra Cangkang Kerang Kylie Jenner Disorot

Baru-baru ini, Kylie Jenner berhasil menjual 51% sahamnya pada perusahaan kosmetik Coty dan mengantongi uang sebesar Rp 8,4 triliun. [Rima Suliastini]

Load More